Tempuh Perjalanan Berjam-jam Demi Menyaksikan Sang Adik Dilantik Saat Wisuda

0 34

Tasikmalaya, BSINews —Wisuda menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh mahasiswa, karena pada akhirnya resmi dilantik dan mendapat gelar setelah penuh perjuangan untuk lulus. Tidak hanya bagi mahasiswa, wisuda juga dinantikan oleh keluarga untuk menyaksikan anggota keluarga resmi mendapat gelar.

Annisa Nur Fauziah bersama suami, rela menempuh jarak Bandung-Tasikmalaya untuk menyaksikan adiknya dilantik pada wisuda Universitas BSI kampus Tasikmalaya Ke-16 yang berlangsung di Hotel Santika Tasikmalaya pada Sabtu (3/12).

Baca juga : Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Gelar Wisuda ke-16 Dengan Prokes Ketat

Annisa merupakan kakak dari Diansyah Insa Permana, wisudawan dari Program Studi (prodi) D3 Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya. Ia mengaku senang bisa hadir menyaksikan acara pelantikan wisuda adiknya ini.

“Saya senang bisa hadir, kegiatan wisuda sangat tertib dan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mewajibkan undangan memiliki sertifikat vaksin,” ungkapnya saat diwawancarai di akhir kegiatan.

Selain itu, ia juga menjelaskan, dirinya dan suami menempuh perjalanan panjang untuk sampai di Tasikmalaya.

Tempuh Perjalanan Berjam-jam Demi Wisuda Adik

“Sengaja datang dari bandung jam 8 malam berharap sampai tengah malam. Tapi baru sampai di Tasik jam 2 karena macet. Waktu istirahatnya sebentar, kemudian paginya berangkat ke lokasi wisuda,” jelasnya.

Namun, ia merasa senang dan bangga, pasalnya, Diansyah berhasil lulus dengan predikat cumlaude.

“Dia anaknya rajin, IPK nya juga cumlaude. Saya berharap semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat bagi diri sendiri khususnya, umumnya buat banyak orang. Selamat menempuh dunia nyata setelah lulus. Karena setelah lulus semuanya memulai dari awal untuk dapat pekerjaan yang baik, ilmunya bisa diterapkan di pekerjaan dan bermanfaat buat orang lain,” lanjutnya.

Disisi lain, ia berharap juga agar Universitas BSI bisa terus berkembang dan menjadi kampus yang mampu bersaing dengan kampus lain. “Semoga Universitas BSI bisa terus menghasilkan lulusan berkualitas,” tutupnya.

Baca juga : Berbagai Prestasi Warnai Wisuda Universitas BSI Kampus Tasikmalaya ke-16

Sebagai informasi Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, juga menayangkan acara wisuda secara live streaming melalui youtube BSITVOfficial. Jadi semua yang terlewat menyaksikan gelaran tersebut, bisa melihat siaran ulangnya di youtube. (BLL/LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.