Universitas BSI Kampus Pontianak Siap Gelar Wisuda ke – 14

0 178

Pontianak, BSINews — Wisuda merupakan proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada universitas. Momen ini ditunggu-tunggu karena menjadi ajang selebrasi atau perayaan bahwa mahasiswa telah berhasil menyandang gelar akademik dan siap mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang diperoleh di bangku perkuliahan.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Sukabumi Siap Gelar Wisuda ke-15 Secara Offline

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak siap menggelar wisuda ke -14 di Qubu Resort, Kubu Raya. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, wisuda kali ini akan digelar secara offline pada Selasa, 20 Desember 2022 mendatang.

Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengungkapkan bahwa persiapan pelaksanaan wisuda ke -14 ini telah dilakukan secara maksimal.

Universitas BSI Kampus Pontianak Gelar Wisuda ke – 14

“Persiapan wisuda tahun ini kami lakukan jauh-jauh hari dari mengurus perijinan, mempersiapkan tempat dan menyiapkan konsep. Hal ini agar kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh para wisudawan dapat berjalan baik dan maksimal serta menjadi momen yang tidak akan dilupakan oleh wisudawan,” tutur Eri, Senin (5/12).

Ia juga menambahkan, wisuda tahun ini akan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana tahun sebelumnya hanya satu pendamping yang diperbolehkan masuk menyaksikan prosesi wisuda.

“Alhamdulillah pada wisuda tahun ini, wisudawan dapat didampingi oleh kedua orang tua atau dua pendamping dalam prosesi wisuda. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Sukabumi Siap Gelar Wisuda ke-15 Secara Offline

Kegiatan wisuda Universitas BSI kampus Pontianak akan dimeriahkan dengan penampilan PSM (Paduan Suara Mahasiswa) dan Tari Tidayu (Tionghoa Dayak Melayu). (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.