Universitas BSI kampus Tasikmalaya Siap Adakan Hangout Campus

0 38

Tasikmalaya, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui kegiatan Hangout Campus akan mengundang mahasiswa berprestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik.

Salah satunya Hangout Campus yang akan diadakan oleh Universitas BSI kampus Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada Selasa, 13 Desember 2022, pukul 9.00 – 09.30 WIB. Kegiatan ini akan berlangsung melalui instagram BSI Tasikmalaya yaitu bsi_tasikmalaya dengan mengusung tema ‘Tunjukan Talentamu! Raih Beasiswa Talenta Digital’.

Hangout Campus Universitas BSI kampus Tasikmalaya

Baca juga: Melalui HangOut, Universitas BSI Kampus Purwokerto Kenalkan Pentingnya Talenta Digital

Mahasiswa tersebut merupakan Balqis Haura Thallah Tuqa yang akan menjadi narasumber dalam acara Hangout Campus kali ini. Balqis merupakan mahasiswa program studi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

Selain aktif menjadi mahasiswa, Balqis juga memiliki prestasi sebagai wakil 1 Mojang Kabupaten Tasikmalaya, anggota BSI Talent Squad, dan peraih beasiswa S1 di Universitas BSI.

Dalam kesempatan kali ini, Balqis akan membagikan pengalamannya tentang prestasi yang ia raih dan perjuangan yang ia lakukan dalam meraih prestasi ersebut.

Menurut Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Agung Baitul Hikmah mengatakan bahwa Hangout Campus berisi bincang-bincang santai, namun dengan tujuan mampu memberikan inspirasi.

“Kegiatan ini diharapkann bisa memotivasi untuk berprestasi, bisa juga bertanya mengenai tipsnya meraih prestasi ke narasumber yaitu Balqis,” ujar Agung, Kamis (8/12).

Baca juga: Peluang Karier Lulusan Sistem Informasi Lewat Hangout Campus

Ia menjelaskan, nantinya peserta yang hadir dan aktif dalam bertanya dan menyimak kegiatan sampai akhir akan diberikan doorprize menarik berupa e-wallet.

“Jadi, jangan sampai terlewatkan semuanya, ya! Selain mendapatkan ilmu baru juga kalian bisa mendapatkan doorprize dari Universitas BSI,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.