Universitas BSI Kampus Purwokerto Siap Gelar Wisuda Ke-17

0 33

Purwokerto, BSINews – Universitas BSI Kampus Purwokerto akan Kembali adakan wisuda secara offline. Wisuda ini merupakan wisuda offline setelah sempat diadakan secara online karena pandemi covid-19. Tahun ini wisuda akan diadakan pada Selasa, 13 Desember 2022 di Hotel Java Heritage Purwokerto mulai pukul 10.00-12.00 WIB.

Ini merupakan Wisuda ke-17 untuk Universitas BSI Kampus Purwokerto yang akan dilaksanakan bebarengan dengan Wisuda ke-5 Universitas BSI Kampus Tegal . Para wisudawan kali ini berasal dari Fakultas Teknik & Informatika dengan kedua program studi yaitu Teknologi Komputer & Sistem Informasi.

Dokumentasi Wisuda Ke-16 Universitas BSI Kampus Purwokerto

Ragil selaku ketua panitia wisuda ke 17 Universitas BSI Kampus purwokerto menyampaikan bahwa meskipun covid-19 sudah mulai mereda, wisuda kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Walaupun sekarang panyebaran covid terkendali, terutama di area Purwokerto, kami tetap menyiapkan acara dengan menerapkan protokol kesehatan. Kami juga telah menghimbau wisudawan untuk tidak lalai terhadap protokol kesehatan” Jelasnya.

Dokumentasi Wisuda Ke-16 Universitas BSI Kampus Purwokerto

Ragil juga meyakinkan wisudawan dan tamu undangan bahwa persiapan acara wisuda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini sudah dipersiapkan dengan baik. Sehingga diharapkan acara wisuda dapat berjalan dengan lancar.

Ia menambahkan, panitia wisuda universitas BSI Kampus Purwokerto telah berkoordinasi dengan pihak Hotel Java Heritage untuk mendukung terlaksananya wisuda BSI ke-17 dengan Protokol Kesehatan. Terlebih wisuda tahun ini juga mengundang orang tua/wali wisudawan, sehingga protocol Kesehatan harus lebih ketat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.