Mahasiswi Universitas BSI Kantongi Medali Kejuaraan Sambo Nasional 2022

0 34

Karawang, BSINews – Aprilianti Wulan Sari yang merupakan mahasiswi Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang kembali membuktikan eksitensinya sebagai Atlet Sambo.

Kali ini ia berhasil mengantongi medali pada kelas tanding 47 Kg Putri pada Kejuaraan Sambo Nasional 2022 yang dipertandingkan di Gor Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2022).

Kejuaraan Sambo Nasional 2022

Baca juga: Mahasiswa Universitas BSI Raih Medali Sambo Series

Aprilianti merasa bangga terhadap perolehan medali peraknya pada Kejuaraan Sambo Nasional 2022 ini, karena sebelumnya ia pada Kejuaraan Sambo yang dilaksanakan di Gor Pajajaran Bandung tempo lalu hanya mampu memperoleh medali perunggu.

Maka dari itu perolehan medali pada Kejuaraan Sambo Nasional 2022 di Gor Bulungan ini merupakan hasil peningkatan perolehan medali pada Kejuaran Sambo Nasional sebelumnya.

“Terima kasih kepada Universitas BSI kampus Karawang yang telah memberikan dukungan penuh kepada saya sebagai mahasiswi yang selalu didelegasikan pada kejuaraan–kejuaraan ditingkat Nasional,” ujar Aprilianti.

Sementara itu, Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI kampus Karawang Hasan Basri mengatakan, bahwa Universitas BSI sepenuhnya mendukung semua kegiatan positif dari mahasiswanya.

Baca juga: Mahasiswi Universitas BSI Raih Medali Emas di Kejuaraan Sambo Series 2022

“Hal tersebut antara lain dari sisi akademik maupun non kademik, terlebih lagi kegiatan yang menghasilkan nilai prestasi ditingkat Nasional,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.