Keterbatasan Tidak Menjadi Halangan, Dibuktikan Ani yang Jadi Wisudawan Terbaik

0 110

Purwokerto, BSINews – Perasaan senang dan bahagia sangat terlihat dari wajah Ani Sundari, anak dari pasangan Parsun dan Tasripah yang menjadi wisudawan terbaik pada gelaran wisuda Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal yang ke-5, di Hotel Java Heritage, Purwokerto, pada Selasa (13/12).

Baca juga: Aktif Diluar Kampus Tak Mengganggu Kuliah dan Jadi Wisudawan Terbaik

Wisudawan Terbaik

wisudawan terbaik

Ani yang berasal dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Tegal ini, memiliki IPK 3,89 dengan predikat cumlaude. Saat diwawancarai usai acara, Ani bercerita sambil meneteskan air mata saat bercerita tentang perjuangan kuliahnya.

“Perasaan saya senang banget, bahagia banget saat tahu jadi wisudawan terbaik. Tidak menyangka sama sekali. Terima kasih kepada orang tua yang selalu mendukung dan mendidik aku. Ani pengen bisa mengangkat derajat orang tua,” ucap Ani dengan pipi basah dengan air mata.

Ia menyebutkan, perjuangan ayahnya untuk membiayai kuliah, diperlihatkan dengan keseriusan Ani menjalani kuliah. Pasalnya, Parsun, orang tua Ani, yang hanya seorang supir. Namun Parsun, sebagai seorang ayah, selalu mengusahakan anak-anaknya agar bisa kuliah.

Baca juga: Pentingnya Pendidikan di Mata Wisudawan Terbaik Universitas BSI Kampus Tegal

wisudawan terbaik

“Saya bekerja keras berusaha untuk menyekolahkan anak saya. Anak saya ingin sekolah terus, saat anak ada kemauan kita (sebagai orang tua) juga makin semangat ngedukungnya,” ujar Parsun.

Parsun bercerita, bahwa anaknya ini termasuk anak yang rajin dan pendiam. “Anaknya ga neko-neko, jika tidak ada kegiatan di kampus dia di rumah. Sering bantu-bantu ibunya, adek-adeknya belajar, ngajarin ngaji juga,” jelas Parsun.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.