Universitas BSI Lakukan Penandatanganan MoU Dengan Universitas Teknologi Sumbawa

0 67

Bali, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Teknologi Sumbawa yang bertempat di Prime Plaza Sanur Hotel and Convention, Bali, Sabtu (10/12/2022).

Baca juga: Universitas BSI Tandatangani MoU Internasional dengan Anadolu University Turki

Penandatanganan MoU

Penandatangan antar Perguruan Tinggi ini merupakan salah satu rangkaian acara Munas (Musyawarah Nasional) Aptikom (Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer) tahun 2022 yang berlangsung sejak 8 – 10 Desember 2022.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Rektor Universitas BSI Dr Ir Mochamad Wahyudi yang diwakili oleh Sriyadi, M.Kom sebagai Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI dengan Rektor Universitas Teknologi Sumbawa yang diwakili oleh Rodianto sebagai Ketua Program Studi Teknik Informatika Universitas Teknologi Sumbawa.

Diwawancarai di tempat berbeda, Wahyudi mengatakan bahwa penandatanganan ini merupakan payung kerja sama program jangka panjang dari kedua belah pihak.

Baca juga: Dukung Atlet Indonesia, Universitas BSI Teken MoU dengan KONI Karawang

“Penandatanganan tersebut memuat tentang kerja sama pengembangan bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat antara Universitas BSI dengan Universitas Teknologi Sumbawa,” ujar Wahyudi, Kamis (15/12/2022).

Ia berharap, semoga kerja sama kedua belah pihak ini nantinya dapat diimplementasikan sesuai dengan kebutuhan tentunya secara optimal dan berkesinambungan.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.