Wisuda Universitas BSI Kampus Purwokerto, Bisa Dihadiri Lagi Orang Tua

0 50

Purwokerto, BSINews — Pada gelaran wisuda ke-17 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto, kembali bisa dihadiri pendamping wisudawan, setelah 2 tahun terhalang karena adanya pandemi Covid-19.

Baca jugaJadi Lulusan Universitas BSI Tak Susah Jadi PNS

Wisuda ke-17 Universitas BSI kampus Purwokerto berlangsung di Hotel Java Heritage, Purwokerto, pada Selasa (13/12). Meski bisa dihadiri pendamping, namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan penjagaan dari aparat keamanan dan tim nakes (tenaga kesehatan) Purwokerto.

Chandra Kesuma, sebagai Kepala Kampus Universitas BSI kampus Purwokerto mengatakan, kegiatan wisuda kali ini berlangsung tertib dan lancar. “Mahasiswa juga membawa pendamping sesuai dengan ketentuan pada undangan yakni 2 orang,” kata Chandra, saat diwawancarai, Selasa (13/12).

Wisuda Universitas BSI Dihadiri Lagi Orang Tua

Sementara itu, salah satu pendamping wisudawan, Guruh Bintang, teman dari salah satu wisudawan Universitas BSI kampus Purwokerto, Shohibul Hasan Setiawan mengatakan, kegiatan wisuda kali ini sangat bagus dan terasa suasana wisudanya.

“Di wisuda hari ini, kegiatan wisudanya sangat bagus. Rasanya pasti berbeda karena sudah offline dan terasa vibesnya. Bikin wisudawan jadi tambah semangat,” katanya.

Guruh, yang menyempatkan datang di sela-sela waktu kerjanya, memang ingin menghadiri teman semasa SMA nya diwisuda. Ia juga menyampaikan pesan, agar Shohibul temannya, nantinya bisa sukses dan tidak pernah menyerah pada keadaan.

“Saya tahu banget teman saya ini (Shohibul). Orangnya mandiri mas, kuliah biaya sendiri, kerja, saya percaya dia jadi orang yang sukses. Apalagi bisa sampai lulus wisuda. Keluarganya saya yakin sangat bangga,” pesannya.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Tegal Gelar Wisuda ke-5 Dengan Prokes Ketat

Selain bisa disaksikan secara langsung, sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI kampus Purwokerto juga menyiarkan secara live streaming melalui youtube BSITVOfficialChannel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.