Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Yogyakarta Siap Adakan Hangout Campus

0 109

BSINews, Yogyakarta–– Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui kegiatan Hangout Campus akan mengundang mahasiswa berprestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik. Universitas BSI Kampus Yogyakarta akan kembali menggelar kegiatan talkshow  Hangout Campus Online  Experience Your Campus Live dengan megusung tema, “ Tunjukan Talenta Digitalmu!,Raih Beasiswa,” pada Jumat 23/12/2022.

Baca JugaUniversitas BSI Kampus Solo Siap Gelar Hangout Campus

Kegiatan ini akan berlangsung melalui live via instagram @bsi_yogyakarta, dengan menghadirkan narasumber  yaitu Galuh Abdul Rozaq yang merupakan salah satu mahasiswa Universitas BSI Kampus Yogyakarta peraih beasiswa Talenta Digital. Selain menjadi mahasiswa Universitas BSI, Galuh juga aktif sebagai seorang Youtuber.

 

Menurut Kepala kampus Universitas BSI Kampus Yogyakarta, Erlangga Brahmanto menyampaikan bahwa kegiatan hangout campus Online merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka untuk memberikan gambaran kepada calon mahasiswa universitas BSI tentang peluang beasiswa yang dapat diraih melalui jalur beasiswa prestasi talenta digital.

 

“Hangout Campus ini diharapkann bisa memberikan motivasi  kepada para peserta agar dapat terus mengembangkan talenta-talenta digital yang dimiliki sehingga dapat meraih kesempatan untuk meraih beasiswa talenta Digital yang ada di kampus Universitas BSI,” ujar Erlangga.

 

Ia menjelaskan, nantinya peserta yang hadir dan aktif dalam bertanya dan menyimak kegiatan sampai akhir akan diberikan doorprize menarik berupa e-wallet.

Baca Juga: Lewat Hangout Campus, Alumni Universitas BSI Sharing Ilmu Kembangkan Usaha Sembari Kuliah

“Peserta yang bergabung nantinya juga berkesempatan bertanya langsung kepada  narasumber melalui fitur komentar saat live  instagram.  Bagi penanya terbaik nanti akan ada dorprize menarik berupa E-Wallet dari Universitas BSI ,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.