Hangout Campus Universitas BSI kampus Solo Undang Alumni Sukses

0 21

Jakarta, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo kembali menyelenggarakan Hangout Campus melalui live instagram @bsi_surakarta dengan menghadirkan alumni sukses dari Prodi Sistem Informasi Universitas BSI tahun 2022 pada Rabu 21 Desember 2022 pukul 15.30- 16.00.

Alumni sukses prodi Sistem Informasi Universitas BSI ini bernama Lilo Hergita selaku GIS Application Developer dengan host Galih Setiawan dan Juan.

Baca juga: Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Yogyakarta Siap Adakan Hangout Campus

Hangout Campus

Hangout Campus ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa/i dan calon mahasiswa baru bagaimana prospek kerja di dunia IT dan bagaimana cara mengatasi naik turun perjalanan perkuliahan dengan menceritakan pengalaman yang telah diperoleh Lilo sewaktu kuliah dan magang.

Lilo mengatakan, bahwa pengalaman menariknya ketika mendapatkan kesempatan magang atau Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan magang di PT Citiasia, dengan pola kerja yang agile perubahan adalah hal yang konstan dan sangat menantang.

“Ilmu yang diajarkan di Universitas BSI menjadi terasa manfaatnya, sehingga saya siap dan mantap mengerjakan tugas dan pekerjaan yang diberikan saat magang tersebut,” ujar Lilo.

Host Hangout Campus, Galih mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan program studi di Universitas BSI kampus Solo kepada seluruh calon mahasiswa baru dengan menghadirkan alumni sukses Universitas BSI kampus Solo.

“Harapannya calon mahasiswa Universitas BSI kampus Solo nantinya bisa belajar dan mendapatkan strategi supaya belum lulus pun sudah bekerja dan memiliki pengalaman yang tepat sesuai kebutuhan pasar dunia kerja dari Kak Lilo,” Ujar Galih, (21/12) lalu.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Solo Siap Gelar Hangout Campus

Ia memaparkan, melalui acara ini banyak calon mahasiswa Universitas BSI kampus Solo yang berkonsultasi mengenai Prodi Sistem Informasi dan jenjang karier untuk kedepannya, selain itu selama acara berlangsung Universitas BSI juga memberikan apresiasi berupa e-wallet untuk 2 orang penanya terbaik.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.