Ayo Buktikan Kreatifitas Diri Dalam Lomba Voli BSI FLASH 2023 dan Raih Hadiah Total 35 Juta

0 117

Jakarta, BSINews —  Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif akan mengadakan event besar bertajuk BSI FLASH 2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) se-Indonesia. Mengangkat tema ‘Generasi Juara & Bertalenta Digital’, BSI FLASH 2023 telah memasuki masa pendaftaran mulai dari 14 November 2022 hingga 31 Januari 2023, dengan berbagai kriteria perlombaan, salah satunya Lomba Voli.

Baca juga : Basketball Tournament Se-Indonesia Hadir Pada BSI FLASH 2023

Achmad Baroqah Pohan selaku selaku Ketua Penyelenggara BSI FLASH 2023, mengatakan bahwa lomba voli merupakan rangkaian acara dari BSI FLASH 2023 yang dapat diikuti oleh siswa SMA/SMK/ sederajat di Indonesia. Secara umum bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang olahraga bola voli.

“Berikut beberapa ketentuan peserta yang wajib diikuti, seperti peserta merupakan siswa aktif. Setiap tim terdiri dari 12 orang, dengan 6 pemain inti, 5 pemain cadangan dan 1 pelatih. Sekolah diperbolehkan mengirim maksimal 2 tim. Semua peserta wajib mengirimkan perwakilan saat technical meeting dan peserta harus menggunakan jersey yang memilki tanda captain serta nomor punggung,” ungkap Achmad, Senin (9/1/2023).

Ia menambahkan, biaya pendaftaran untuk mengikuti lomba voli ini adalah gratis dan tidak dipungut biaya.

Buktikan Kreatifitas Diri Dalam Lomba Voli BSI FLASH 2023

Calon peserta lomba juga harus melakukan pendaftaran dan unggah berkas dengan mengunjungi laman https://bsiflash.com/.

“Berkas yang dibutuhkan adalah, pertama softcopy foto ukuran 3mb, surat rekomendasi sekolah, dan softcopy kartu siswa yang menyatakan bahwa peserta lomba adalah siswa aktif. Info lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Luki, dengan nomor whatsapp 081932996187,” imbuhnya.

Kegiatan BSI FLASH 2023 juga didukung oleh M-Tryout, Digital Creative Center (DCC) atau Lab Alfa-1, KIAN (Kreasi Anak Negeri) Event Organizer, dan media partners seperti Milenianews.com, BSINews, Bintang Sekolah, KhatulistiwaHitz.com, PanturaTerkini.com, dan Sukabumihitz.com.

Baca juga : Basketball Tournament Se-Indonesia Hadir Pada BSI FLASH 2023

“Ayo generasi muda bertalenta digital, buktikan kreatifitas diri dengan berkontribusi dalam kegiatan lomba voli BSI FLASH 2023 dan menangkan hadiah dengan total 35 juta rupiah,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.