Tingkatkan Kesadaran Cinta Tanah Air Melalui Lomba Desain Poster SOBI FEST 2023

0 353

Jakarta, BSINews – Dalam meningkatkan kesadaran cinta tanah air dan save earth, Universitas BSI (Bina Sarana Informasi) memberikan wadah bagi mahasiswa melalui lomba Desain Poster pada perlombaan Sobat BSI Festival 2023 atau lebih dikenal dengan SOBI FEST 2023.

Lomba yang bertajuk ‘Save Earth dan Cinta Tanah Air’ ini diperuntukkan bagi mahasiswa/i Universitas BSI se-Indonesia dengan ketentuan peserta boleh individu maupun kelompok, maksimal 2 orang.

Baca juga: Mahasiswa Kampus Digital Kreatif, Siap-siap Universitas BSI akan Adakan Sobi Fest 2023

Lomba Desain Poster SOBI FEST 2023

Menurut Nurul Ichsan selaku PIC lomba Desain Poster SOBI FEST 2023 bahwa diperbolehkan mengirimkan karya maksimal 2 poster dengan tema yang sudah ditentukan.

“Kegiatan SOBI FEST 2023 ini bermaksud menggali potensi dan mengeksplor kreatifitas mahasiswa bertalenta digital untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkas Ichsan, Senin (20/2).

Ia mengatakan, selain bertujuan untuk memeriahkan dan rasa syukur atas HUT ke-35 BSI, juga untuk menumbuhkan jiwa kompetitif bagi mahasiswa serta menanamkan rasa bangga sebagai mahasiswa Universitas BSI.

“Ada beberapa petunjuk pelaksanaan yang perlu diperhatikan oleh para peserta, seperti peserta mengisi form pendaftaran melalui website https://sobatbsifest.com secara gratis, karya diupload paling lambat 26 April 2023,” pungkasnya.

Ia menjelaskan, nantinya karya diupload di Instagram dengan multislide, slide 1 poster, slide 2 video dan sertakan caption informasi atau ajakan sesuai dengan tema poster dan diberi tag @kuliahbsiaja, @bsi.everyday dengan tagar #HUTBSI35, #SobiFest2023, #SobatBSIFestival, dan #kuliahbsiaja.

Baca juga: Jago Buat Video Reels & Tiktok? Yuk Ikut Lomba Sobi Fest 2023

“Untuk kriteria penilaian diantaranya originalitas dan kesesuain tema, konsep ide desain, nilai estetika dan pesan yang disampaikan, jumlah like poster dan video,” katanya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.