Upgrade Kualitas Pembelajaran Prodi Periklanan Mengadakan Pelatihan Multimedia Dengan Aplikasi Adobe Ilustrator

0 55

Jakarta, BSINews –Desain grafis adalah suatu bentuk komunikasi yang dilakukan secara visual. Desain grafis akan memanfaatkan suatu gambar sebagai media dalam penyampaian pesan. Informasi yang disampaikan di dalamnya akan dilakukan seefektif mungkin. Metode perancangan ini didasarkan pada kreativitas. Keahlian desain grafis saat ini sangat diperlukan di dunia kerja karena mendukung untuk keperluan publikasi dan juga social media.

Baca Juga: Pemanfaatan Construct Dalam Workshop Pelatihan Membuat Game Bagi Pemula

Untuk mendukung instruktur lab dalam memelihara kompetensi di bidang keahlian desain grafis, Program Studi (prodi) Periklanan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan pelatihan adobe illustrator bagi para instruktur lab multimedia yang diadakan  secara offline di ruangan lab multimedia Universitas BSI kampus Pemuda pada Rabu (1/3/23) lalu.

Chepi Nurdiansyah selaku pembicara yang sekaligus dosen Universitas BSI  mengatakan kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk melatihan kemampuan para dosen agar kualitas pembelajaran akan terus mengikuti perkembangan zaman.

“Keahlian bagi para instruktur lab multimedia harus terus dipelihara dan terus diupgrade agar kualitas pembelajaran akan terus mengikuti perkembangan zaman dan para instruktur bisa lebih siap untuk menghadapi semester genap dengan baik. diharapkan dari diadakannya pelatihan ini para instruktur lab multimedia akan menambah refrensi ilmu dan dapat terus memelihara kompetensi nya di bidang desain grafis,” jelas Chepi dalam keterangan rilis Rabu (1/3/23).

Sementara itu, Jusuf Fadilah selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Periklanan mengatakan bahwa hasil pelatihan karya desain grafis ini  diharapkan  dapat di terapkan untuk mengajar di semester genap ini.

Baca Juga: Pelatihan Pembuatan Konten Digital

“Para instruktur lab multimedia Unversitas BSI akan terus berkomitmen untuk memelihara kompetensinya dan mengupgrade ilmu yang didapatkan agar terus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan pada bidangnya,” tandasnya.  (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.