Peningkatan Kualitas Capaian Pembelajaran Melalui Persamaan Persepsi Mata Kuliah

0 69

Jakarta, BSINews — Dalam meningkatkan capaian pembelajaran, program studi (prodi) Hubungan Masyarakat, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan kegiatan persamaan persepsi mata kuliah, pada Jumat (10/3/2023).

Baca juga : Sambut Semester Genap, Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

Kegiatan ini dihadiri oleh 20 dosen-dosen prodi Hubungan Masyarakat Universitas BSI yang pada semester ini mengajar mata kuliah workshop.

Kegiatan ini dibuka oleh Devy Putri Kussanti sekaligus pemateri mata kuliah pertama mata kuliah Sosiologi Komunikasi, Komunikasi organisasi, dan Lobi Negosiasi. Selain itu, kegiatan ini juga diisi oleh Ita Suryani untuk materi mata kuliah Kampanye PR dan Manajemen Event.

Peningkatan Kualitas Capaian Pembelajaran

“Sedangkan mata kuliah Manajemen Krisis PR diungkapkan oleh Parlin Harbet dan beberapa dosen lainnya.  Dalam kegiatan persamaan persepsi, dosen pengampu mata kuliah akan memberikan penjelasan mengenai pelaksaan perkuliahan,” ujar Devy.

Ia menambahkan, para dosen juga akan membeberkan ketentuan ataupun penugasan-penugasan yang ada pada pembelajaran mata kuliah workshop, sehingga dosen-dosen pengajar mengetahui dan memahami pelaksanaan perkuliahan mata kuliah workshop.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pengajaran Prodi Manajemen Lakukan Persamaan Persepsi

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka output dari mata kuliah tersebut adalah menghasilkan karya yang sesuai dengan capaian pembelajaran,” tutup Devy. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.