Himapa Universitas BSI Lakukan Serah Terima Jabatan Periode 2023

0 32

Jakarta, BSINews — Dalam rangka regenerasi kepengurusan Himapa (Himpunan Mahasiswa Pajak) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan serah terima jabatan dan pelantikan kepengurusan. Kegiatan ini digelar secara daring melalui zoom, pada Kamis (16/3/2023).

Baca juga : Tax Center Universitas BSI Lakukan Serah Terima Relawan Pajak ke KPP Pratama Cengkareng Jakarta Barat

Kegiatan ini dihadiri oleh Eka Dyah Setyaningsih selaku ketua program studi (Kaprodi) Manajemen Pajak Universitas BSI, Seno Sudarmono Hadi selaku pembina Himapa dan staf prodi Manajemen Perpajakan serta seluruh pengurus Himapa 2022 dan 2023.

Dalam sambutannya, Eka Dyah Setyaningsih menyambut baik atas terpilihnya pengurus Himapa yang baru.

“Semoga Himapa 2023 dapat menjalankan amanatnya dan mengemban tugas dapat berjalan dan terlaksana dengan baik,” ujar Eka.

Himapa Universitas BSI Lakukan Serah Terima Jabatan

Acara serah terima jabatan diserahkan dari Ketua Himapa periode 2022 Muhammad Dawam Raharjo kepada ketua Himapa periode 2023, yakni Tya Syaharani.

“Saya berharap pengurus yang baru dilantik dapat mengemban tugas yang diamanatkan dan melanjutkan program Himapa sesuai Visi dan Misisnya, serta melanjutkan program kepengruusan tahun 2022” ungkap Dawam.

Proses pemilihan melalui beberapa tahapan diantaranya wawancara calon anggota sehingga didapat pengurus yang berkualitas dan dedikasi.

Sementara itu, Seno mengatakan melalui serah terima jabatan ini diharapkan kepengurusan yang baru dapat memiliki jiwa tanggung jawab, amanah, dan dapat melaksanakan tugas serta fungsinya dengan baik.

Baca juga : HIMASA Universitas BSI Lakukan Serah Terima Jabatan Periode 2023

“Sehingga dapat meningkatkan kualitas Himapa baik dalam bidang prestasi di bidang akademik dan non akademik baik bersifat internal maupun eksternal serta membawa nama baik Universitas BSI khususnya prodi Manajemen Perpajakan,” tutupnya. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.