HIMASA Universitas BSI Lakukan Serah Terima Jabatan Periode 2023

0 95

BSINews, Jakarta – Sebagai simbolis pergantian kepengurusan dari pengurus lama ke pengurus baru, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Fakultas Teknologi dan Informatika Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melakukan serah terima jabatan periode 2023 di gedung Rektorat Universitas BSI kampus Kramat 98, Jum’at (10/3).

Baca Juga : HIMASA Universitas BSI Gelar Serah Terima Jabatan

Kegiatan yang bertajuk “New Leadership, New Spirit’ merupakan salah satu kegiatan yang menandakan masa berakhirnya masa kepengurusan HIMASA masa bakti 2022 dengan menghadirkan Kepala Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Adi Supriyatna, Pengurus HIMASA Periode 2022 dan Pengurus HIMASA Periode 2023, serta tamu undangan yang merupakan perwakilan dari pengurus organisasi mahasiswa Universitas BSI.

Adi Supriyatna, selaku kepala Program Studi Sistem Informasi Akuntansi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat baru dalam menjalankan masa bakti satu tahun kedepan.

“Dengan memulai kepengurusan baru periode 2023 ini dapat memberikan semangat yang baru dalam menjalankan masa bakti satu tahun kedepan,” ungkap Adi.

Baca Juga : Tim Himasa Universitas BSI Kampus Tegal Adakan Penutupan P2MD

Sementara itu, Flora Dewanti selaku ketua dari HIMASA megatakan, bahwa kegiatan ini bukan hanya simbolis pergantian periode saja, melainkan dengan adanya penyampaian laporan pertanggung jawaban HIMASA periode masa bakti 2022 , kemudian pelatikan pengurus dan pembacaan ikrar atau janji yang diucapkan oleh ketua HIMASA 2023, yaitu Angelica Maya Nirmala Sari.

“Semoga dengan pergantian kepengurusan ini saya berharap dapat melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan,” ujar Flora.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.