Lewat Pengabdian Masyarakat UBSI Berikan Pelatihan Design Presentasi Menarik

0 26

BSINews, Karawang – Sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitasnya di dunia pendidikan. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu berkomitmen untuk memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satunya yaitu Pengabdian Masyarakt (PM).

Baca Juga : Pelatihan Google Slide Pada DKM Masjid Jami Darul Hikmah Depok      

Melalui pengabdian masyarakat dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mengadakan Pelatihan Design Presentasi Menarik menggunakan aplikasi canva yang dilaksanakan, Sabtu (18/3) yang bertempat di aula Masjid Jami Darul Hikmah.

Kegiatan ini terdiri dari Nining Suryani, Wina Yusnaeni, dan Hasan Basri, M. Kom Dengan menghadirkan peserta dari pengurus DKM Masjid Jami Darul Hikmah.

Nining Suryani, selaku ketua Pengabdian Masyarakat, menyampaikan maksud dan tujuan PM ini merupakan bentuk kepedulian dan transformasi ilmu agar dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat sekitar.

“ Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan transformasi ilmu agar lebih bermanfaat kepada masyarakat, semoga apa yang telah disampaikan dapat diterima dan diamalkan dikemudian hari,” ungkap Nining.

Baca Juga : Membentuk Wirausahawan dan Merancang Usaha, Prodi Teknik Industri Universitas BSI, Adakan Pelatihan konsep dan Keterampilan

Ia menambahkan, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan pengurus DKM Masjid Jami Darul Hikmah dalam menyajikan presentasi.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, pengurus DKM Masjid Jami Darul Hikakmah dapat memahami cara pembuatan presentasi yang menarik, sehingga dapatditerapkan saat melakukan presentasi,” pungkas Nining.

Leave A Reply

Your email address will not be published.