Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Kampus Karawang Jalin Kerjasama dengan Kecamatan Karawang Barat

0 103

Karawang, BSINews — Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) terus berkomitmen meningkatkan mutu akademik baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Kali ini, Universitas BSI kampus Karawang menjalin kerja sama dengan Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Proses penandatangan memorandum of understanding (MoU) dilakukan di Universitas BSI kampus Karawang, pada Jumat (17/3/2023) silam.

Baca juga : Universitas BSI Jajaki Kerja Sama dengan IPB

Muhammad Tabrani selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Karawang melakukan penandatangan MoU dengan Camat Karawang Barat, yakni Lasminingrum. Tabrani menjelaskan bahwa penandatangan MoU ini akan menjadi landasan dalam implementasi pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi Universitas BSI.

Universitas BSI Kampus Karawang Jalin Kerjasama dengan Kecamatan Karawang Barat

“Kerjasama ini merupakan wujud kerjasama bagi Universitas BSI dan Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang khususnya dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat bagi dosen maupun mahasiswa,” jelas Tabrani dalam keterangan rilis, Jumat (24/3/2023).

Sementara itu, Lasminingrum menyambut baik kerjasama dengan Universitas BSI kampus Karawang. Ia berharap melalui kerjasama ini seluruh jajaran di Kecamatan Karawang Barat dapat mengambil manfaatnya.

Baca juga : KUI Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Lakukan Studi Banding ke STIKI Malang

“Dengan adanya kerjasama seluruh jajaran di kecamatan Karawang barat dan masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan-kegiatan yang kedepanya dilaksanakan bersama Universitas BSI. Serta Universitas BSI dapat membantu permasalahan yang kerapkali terjadi di Kecamatan Karawang Barat, khususnya dalam bidang teknologi,” tutupnya. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.