Universitas BSI Lakukan Studi Banding ke Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Airlangga

0 73

Surabaya, BSINews-Kampus digital kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah melakukan studi banding ke  Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya Jawa Timur. Studi banding dimulai pada pukul 09.00 s/d selesai, yang bertempat di Aula Tirtodiningrat, Lantai 2  Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) UNAIR.

Baca Juga: KUI Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Lakukan Studi Banding ke STIKI Malang

Studi banding ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Dr. Ani Wijayanti, Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi Lita Sari Marlita,  Kepala Pusat Penjamin Mutu  Suparni. Selain itu hadir juga Ketua Program Studi Manajemen  Nurvi Oktiani Ketua Program Studi Manajemen Pajak Eka Dyah Setyaningsih dan Humas Universitas BSI  Wina Widiati.

Sementara  dari Universitas Airlangga dihadiri oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi & Bisnis UNAIR, Dr. Wisnu Wibowo, Wakil Dekan III FEB UNAIR  Dr. Ahmad Rizki Sridadi, Sekretaris Departemen Manajemen Dr. Yetti Dwi Lestari dan Sekre S1 Manajemen Made Gitanadya Ayu Aryani.

Wakil Dekan 1 FEB UNAIR yakni Dr. Wisnu Wibowo menyambut dengan sangat baik kunjungan tersebut, terlebih untuk saling sharing demi kemajuan bersama. Ia  juga menyampaikan bahwa FEB UNAIR terbuka untuk dapat menjalin kerja sama baik itu dibidang akademik, pengabdian masyarakat, dan hal yang lainnya yang dapat membawa manfaat untuk kedua belah pihak.

“Kami sangat menyambut baik kerja sama ini, terlebih kunjungan ini juga untuk saling sharing demi kemajuan bersama. Kerja sama ini juga meliputi bidang akademik dan pengabdian masyarakat yang tentunya dapat salling bermanfaat,” jelas Wisnu dalam keteranganya pada Jumat (10/3).

Sementara itu, Ani Wijayanti  mengatakan bahwa kegiatan studi banding ini diharapkan memiliki manfaat dan menjadi salah satu upaya untuk membangun sekaligus mempererat hubungan emosional antara kedua institusi, sehingga Universitas BSI maupun Universitas Airlangga dapat saling mendukung satu sama lain

“Pada saat kami diskusi tentang kurikulum penjaminan mutu dan juga bidang kerja sama kami mendapatkan informasi yang sangat lengkap yang tadi juga sangat terkesan buat saya sendiri sebagai pengelola fakultas. Saya melihat deretan dari peringkat perolehan akreditasi itu sangat keren banget dan itu menjadi impian kami sebagai pengelola fakultas sehingga tidak salah kami melakukan kunjungan kesini karena kami lihat akreditasinya,” tuturnya.

Ia juga berharap kerja sama ini bisa berlanjut nanti dilain kesempatan dan dapat  kembali untuk mengeksplor lebih banyak lagi sehingga bisa mengikuti jejak UNAIR yang luar biasa.

Baca Juga: Universitas BSI Lakukan Studi Banding Ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Gadjah Mada

“Ini menjadi impian dan kami banyak belajar dari sini kami juga tadi disampaikan beberapa hal terkait dengan pengelolaan kami bisa melihat bahwa pengelolaannya sangat sehat sangat luar biasa well organize,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.