Peserta Lomba E-Sport Mobile Legends Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Siap Ikuti Battle Day*

0 151

Tasikmalaya, BSINews — Dalam rangka memeriahkan HUT BSI yang ke-35, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan bertajuk BSI Flash. BSI Flash merupakan festival & liga antar siswa sekolah SMA/SMK/MA se-Indonesia dengan berbagai jenis perlombaan, salah satunya lomba e-sport Mobile Legends.

Baca juga : Penuh Jiwa Kompetisi, Berikut Daftar Pemenang BSI FLASH 2023

Herlan Sutisna selaku ketua pelaksana BSI Flash mengungkapkan saat ini, lomba e-sport telah memasuki masa persiapan untuk technical meeting yang akan digelar pada Kamis, 30 Maret 2023.

Lomba E-Sport Mobile Legends Universitas BSI Kampus Tasikmalaya

“Lomba e-sport Mobile Legends ini menjadi ajang yang tepat bagi siswa/i SMA/SMK/MA sederajat untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka. Apalagi dengan mengikuti lomba ini mereka dapat mendapatkan hadiah total jutaan rupiah,” ujar Herlan.

Ia menambahkan, lomba e-sport Mobile Legends telah banyak diikuti oleh pendaftar dari berbagai sekolah yang berada di wilayah PrianganTimur, seperti kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Banjar, Kabupaten Ciawi dan lain-lain.

Baca juga : Awarding BSI FLASH 2023 & Penutupan BSI EXPLORE Siap Digelar

“Mereka sudah siap bersaing memperebutkan gelar juara dalam pagelaran Batlle Day yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 1 April 2023 mendatang. Kegiatan lomba e-sport Mobile Legends ini juga didukung oleh startup partner, Digital Creative Center (DCC) dan MTryout, dan MileniaNews.com, PanturaTerkini.com, Bintang Sekolah Indonesia, BSINews, dan KhatulistiwaHits sebagai media partners,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.