Maknai Ramadhan 1444 H, Universitas BSI Kampus Cikampek Gelar Santunan Anak Yatim dan Berbagi Ilmu

0 32

Cikampek, BSINews — Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan juga ampunan. Pada saat Ramadhan umat Islam diwajibkan untuk berpuasa pada siang hari. Selain puasa, mereka dianjurkan untuk banyak berbuat kebaikan, terutama berbagi di bulan Ramadhan yang mulia.

Baca juga : Lewat Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI Kampus Cibitung Akan Gelar Santunan dan Wakaf Al-Quran

Maknai Ramadhan 1444 H, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek akan mengadakan event tahunan bertajuk Berbagi Sesama Insan. Bekerja sama dengan Yayasan Raudhah Syarifah, Bungursari, kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu 12 April 2023 mendatang.

Mohammad Syamsul Azis selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cikampek mengatakan bahwa Berbagi Sesama Insan ini  terdiri dari beberapa rangkaian event seperti santunan anak yatim piatu dan berbagi ilmu.

Universitas BSI Kampus Cikampek Gelar Santunan Anak Yatim dan Berbagi Ilmu

“Acara Berbagi Ilmu akan mengangkat tema Pelatihan Desain Grafis dalam Membangun Seni dan Keahlian Digital, dengan menghadirkan Nurul Ichsan sebagai narasumber. Ia merupakan content creator specialist,” kata Syamsul.

Kegiatan Berbagi Sesama Insan ini disupport juga oleh BSI Peduli, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas BSI kampus Karawang, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI), Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi dan Mahasiswa Pecinta Alam.

Baca juga : Sambut Ramadhan 1444 H, Universitas BSI Kampus Yogyakarta Akan Gelar Berbagi Sesama Insan

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan semoga kepada donatur diberikan kelancaran dan keberkahan dalam menjalan aktivitasny,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.