Pemanfaatan Media Sosial Untuk Branding Panti Asuhan Yatim Piatu Naelul Khair Kota Bekasi

0 29

BSINews, Bekasi – Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) di Yayasan Yatim/Piatu  Naelul Khair, Sabtu (8/4) dengan mengangkat tema “Pemanfaatan Media Sosial Untuk Branding”.

Kegiatan tersebut diadakan secara offline berlokasi di Jl. H. Eman Kamp. Rawapanjang Rt 02/03/ no 75 Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Gelar Civic Literacy Bagi Remaja Dalam Bermedia Sosial dan Menanggulangi Hoax

Trisna Fajar Prasetyo, selaku Ketua Pelaksana dari kegiatan ini menjelaskan bahwa bertujuan untuk saling berbagi di bulan ramadhan, tidak hanya berbagi dari sisi harta akan tetapi berbagi ilmu yang nantinya dapat diaplikasikan pada Panti Asuhan Yatim Piatu Naelul Khair.

“Sehingga dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan pengurus dan anak asuh dari Panti Asuhan Yatim Piatu Naelul Khair dapat memanfaatkan teknologi dalam mengelolah manajemen internal yang dihadiri oleh peserta ,”ungkap Trisna.

Selain itu Ia juga menjelaskan bahwa agar dapat mempertahankan eksistensinya di tengah masyarakat kota Bekasi, dosen Universitas BSI menggelar kegiatan PM untuk meningkatkan branding Yayasan yang sangat dibutuhkan seperti untuk memposting kegiatan sehingga pengenalan yayasan kepada masyarakat lebih cepat dan masif.

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Beri Edukasi Pemanfaatan Media Penjualan Online

“Oleh karenanya pemanfaatan teknologi dan media sosial ini disampaikan dalam bentuk materi pengabdian kepada masyarakat oleh Dosen dan mahsiswa Universitas BSI kepada Yayasan Yatim/Piatu Naelul Khair,”lanjut Trisna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.