Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar di Google Slide Untuk Guru RA Al Mukhlishin

0 49

BSINews, Tasikmalaya – Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) yang merupakan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kamis (13/4) secara offline berlokasi di Ruangan Laboratorium Komputer, Universitas BSI Kampus Kota Tasikmalaya.

Bertajuk “Seminar Pembuatan Bahan Ajar di Google Slide untuk Guru RA Al Mukhlisin”. Kegiatan pengabdian tersebut melibatkan, beberapa dosen diantaranya Melisa Winda Pertiwi, Mira Kusmira, dan Yanti Apriyani, serta melibatkan beberapa mahasiswa.

Baca Juga : Pelatihan Google Slide Pada DKM Masjid Jami Darul Hikmah Depok

Melisa Winda Pertiwi, selaku dosen Universitas BSI mengatakan tujuan diadakannya kegiatan tersebut supaya guru-guru dapat mengenali media pembuatan bahan media pembuatan bahan ajar di Google Slides,

“Dengan diadakannya kegiatan ini semua bahan ajarnya dapat diakses oleh semua guru di RA Al Mukhlishin dan memudahkan pemberian materi kepada anak – anak yang interaktif, dimana media ini dapat disimpan di google drive,”ujar Melisa, Jum’at (14/4).

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Gelar Sosialisasi Penggunaan Google Suite Dalam Pemberdayaan KWT Sumur Mangga

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik untuk guru maupun anak murid RA Al Mukhlisin.

“Semoga dengan kegiatan ini, RA Al Mukhlishin dapat memiliki satu wadah yang menyimpan media bahan ajar yang dapat diakses oleh semua guru,”tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.