Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Universitas BSI Tasikmalaya Gelar Acara Santunan Anak Yatim Dan Berbagi Ilmu

0 19

BSINews, Tasikmalaya – Dalam rangka menjaga ukhuwah dan berbagi kepedulian dengan sesama masyarakat dilingkungan sekitar kampus, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan, Jum’at (14/4) secara oflline bertepatan dengan hari ke 23 di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga : Tebar Kebaikan Di Bulan Ramadhan, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Berbagi Ilmu

Bertajuk “Berbagi Bersama Insan”, kegiatan tersebut mengundang 140 anak yatim di panti asuhan Syubhaanul Wathon Kota Tasikmalaya. Tak hanya itu, segenap civitas akademika dosen Universitas BSI juga menggelar kegiatan berbagi ilmu dengan tema “Pengenalan Interaksi Manusia dan Komputer Bagi Remaja”.

Tak hanya itu, tepat di hari Kamis, 13 April 2023, dosen Universitas BSI Tasikmalaya juga menggelar acara berbagi ilmu dengan mengundang guru-guru TK di sekitar kampus untuk melalukan pelatihan.

Agung Baitul Hikmah, selaku Kepala Kampus BSI Tasikmalaya mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahim dan ukhuwah antara dosen Universitas BSI Tasikmalaya dengan masyarakat sekitar kampus, khususnya anak-anak Yatim dan Dhuafa.

Baca Juga : Tebar Kebaikan, Universitas BSI Kampus Tangerang Sukses Gelar Berbagi Sesama Insan

“Kegiatan ini dapat memberi sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan dhuafa serta membawa keberkahan pada Universitas BSI kampus Tasikmalaya,” ujar Agung Baitul Hikmah, Jum’at (14/4).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.