Pelatihan Pembuatan Google Form Pada POKJA TKQ/TPQ Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara

0 52

BSINews, Jakarta – Dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan Pengabdian Masyarakat (PM), Sabtu (13/5) di lokasi yang beralamat di Jalan Sungai bambu II B RT 006 RW 08 Nomor 24 di RA UPEKA II  Kecamatan Tanjung Priok Jakarta utara.

Baca Juga : Dosen Universiatas BSI Berikan Pelatihan Pembuatan Google Form

Kegaiatan yang bertajuk Pelatihan membuat Google Form Pada POKJA TKQ/TPQ wilayah kecamatan Tanjung Priok Jakarta utara ini, bertujuan untuk memberikan ilmu dan wawasan bagaimana cara membuat google form kepada pengurus POKJA TKQ/TPQ Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Erick Harlest Budi Raharjo, selaku Tutor dalam kegiatan PM ini memberikan materi terkait pengenalan Google Form berupa penjelasan tentang manfaat google form serta pengenalan fitur-fitue yang ada pada google form.

“Materi yang disampaikan ialah mengenai Pelatihan membuat Google Form yang dapat digunakan oleh pengurus dan staff pengajar POKJA TKQ/TPQ wilayah kecamatan Tanjung Priok Jakarta utara dengan upaya memberikan materi pengajaran maupun tugas-tugas kepada peserta didik dilingkungan masing-masing,” ungkap Erick dalam keterangan tertulis, Senin (15/5).

Baca Juga : Dosen Universitas Berikan Pelatihan Pengoptimalan Manajemen Arsip Digital Melalui Pemanfaatan Google Forms

Sementara itu, Heru Purwanto, selaku Ketua Pelaksana berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat serta memotivasi dan memberikan solusi bagi para peserta.

“Semoga Program pengabdian masyarakat ini diharapkan dapat memberikan manfaat serta memotivasi dan memberikan solusi bagi para peserta dalam hal pemanfaattan teknologi Komputer secara lebih baik dan maksimal sebagai sarana dalam membuat berbagai macam kegiatan dari pengurus dan staff pengajar dari lingkungan KQ/TPQ POKJA kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara,”tandas Heru.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.