Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Semarakkan Job dan Edu Fair SMKN 42 Jakarta

0 63

Jakarta, BSINews — Job dan Edufair merupakan kegiatan pengenalan dunia industri dan dunia kampus terkini yang diselenggarakan untuk para siswa/i kelas 12 SMK Negeri 42 Jakarta yang telah dinyatakan lulus untuk menggapai cita-citanya.

Baca juga : Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Meriahkan Job dan Edu Fair SMKN 1 Depok

Mengangkat tema Seize Your Bright Future and Archieve Your Best Career, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng turut menyemarakkan kegiataan Job dan Edu Fair dengan hadir langsung ke SMK N 42 Jakarta, pada Jumat (12/5/2023).

Hardiyan selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cengkareng mengatakan bahwa banyak para siswa/i yang berkunjung ke stand Universitas BSI. Dari beberapa siswa yang hadir, sebagian besar minatnya pada program studi Manajemen dan Akuntansi yang ada di Universitas BSI.

Universitas BSI Semarakkan Job dan Edu Fair

“Dalam acara ini, kami menyampaikan beberapa keunggulan fakultas dan program studi yang ada di Universitas BSI, serta beberapa beasiswa yang diperuntukkan untuk calon-calon mahasiswa baru,” ujar Hardiyan dalam rilis yang diterima, Rabu (17/5/2023).

Ia menambahkan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis merupakan fakultas yang sesuai dengan prodi-prodi yang ada di SMK Negeri 42 Jakarta, untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, terutama prodi Manajemen dan Akuntansi, jadi tidak perlu ragu lagi untuk melanjutkan ke Universitas BSI.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Ramaikan SMANIC Edu Fair 3023

Sementara itu, Siti Sugiarti selaku yang mewakili Kepala Sekolah memberikan laporan terakit engan jumlah peserta perusahaan dan kampus yang hadir, diantaranya 10 perusahaan dan 13 kampus yang ikut andil dalam Job dan Edu Fair 2023, salah satunya Universitas BSI. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.