Pelatihan Pemanfaatan Sosial Media untuk Peningkatan Pemasaran Produk Bisnis

0 56

BSINews, Jakarta – Dosen dan Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar Pengabdian Masyarakat (PM), Sabtu (20/5) berlokasi di Jl. Sungai Bambu II B No 24 Rt 006 rw 008 Kel: Sungai Bambu Kec:Tanjung priok Jakarta Utara.

Baca Juga : Pemanfaatan Digital Marketing Sosial Media Sebagai Penunjang Kegiatan dan Usaha Peningkatan Ekonomi Kelompok PKK Pondok Labu

Dengan bertajuk Workshop Memanfaatkan Sosial Media (Instagram Dan Facebook) Untuk Peningkatan Pemasaran Produk Bisnis Pada Pengurus Dan Staff Pengajar TPQ Upeka VI Tanjung Priok Jakarta Utara”. Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa dosen yang terlibat diantaranya, Muhammad Muharrom, Kadinar Novel Yuli Komalasari, dan Ellya Verawati serta 5 orang mahasiwa Alqadri Nugroho , Evan Tri Pamungkas, Iqbal Fadilah, Cut Dara Nurfadhilah dan Lulu Nurzanah Z.

Kadinar Novel, sebagai tutor dalam PM mengatakan aplikasi Canva sebagai aplikasi penujang  yang  dapat membantu meningkatkan aplikasi Pemasaran melalui media Online.

“Selain dapat dimanfaatkan sebagai desain, Canva juga dapat dimanfaatkan sebagai media pemasaran online dengan membuat desain yang menarik,”ujar Kadinar, Senin (22/5).

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Berikan Optimalisasi Sosial Media Sebagai Media Promosi UMKM Tegal Slawi Brebes

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini  dapat memberikan banyak manfaat kepada para peserta salah satunya memanfaatkan aplikasi canva untuk diposting ke media sosial seperti facebook, Instagram atau lainnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan banyak manfaat salah satunya dapat memanfaatkan aplikasi canva saat ingin memasarkan suatu produk ke media sosial,”pungkas Kadinar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.