Tim Vlog SMAS Daar El Qolam Raih Juara 3 Lomba Vlogging BSI Flash 2023

0 28

Tangerang, BSINews — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar kegiatan BSI Flash ( Festival & Liga Antar Siswa Sekolah Se-Indonesia). Kegiatan yang masih berjalan ini, terbagi menjadi dua segmen dengan offline competition dan online competition, salah satunya kategori lomba vlogging.

Baca juga : Pelatih SMKN 2 Kota Tangerang Bangga Anak Didiknya Jadi Juara Sport Competition BSI Flash 2023

Nandi Susila selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cimone mengatakan bahwa BSI Flash 2023 ini telah diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari siswa/i berbagai wilayah di Indonesia.

“Peserta sangat antusias menunjukkan bakat dan keahlian dalam mengukir prestasi di bidangnya masing-masing. Salah satunya Tim Vlog dari SMAS Daar El Qolam yang berhasil meraih juara 3 lombaa vlogging BSI Flash 2023,” kata Nandi dalam keterangan tertulis, Rabu (31/5/2023).

Juara 3 Lomba Vlogging BSI Flash 2023

Mewakili kampus Universitas BSI, Nandi Susila melakukan kunjungan ke sekolah tersebut pada, Kamis 25 Mei 2023 silam untuk menemui para pemenang dan menyerahkan souvenir serta spanduk kepada perwakilan sekolah.

“Khumaira Anindya Mahdi, Violita Citra Khumaira, Anindita Widad, dan Fadhlah Musyarofah merupakan tim Vlog dari SMAS Daar El Qolam. Mereka berhasil meraih juara 3 dengan menghasilkan video vlog menarik dan penuh manfaat sesuai dengan ketentuan dan syarat yang telah ditentukan,” imbuh Nandi.

Menanggapi hal ini, Ustad Firmansyah selaku guru pembimbing bidang lomba mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang telah mengadakan BSI Flash untuk memberikan wadah bagi siswi dalam menunjukkan bakatnya.

Baca juga : SMAN 28 Kabupaten Tangerang Berhasil Raih Juara 2 Cabor Basket Competition BSI Flash 2023

“Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah memberikan wadah kepada siswi kami untuk menunjukkan bakat dan memberikan kesempatan siswi kami menjadi Juara 3 di ajang BSI Flash 2023. Semoga BSI Flash 2023 di tahun depan akan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi kategori lombanya,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.