Besok, Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest di Smesco, Hadirkan Ratusan Loker

0 134

BSINews, Jakarta– Bursa kerja dan magang dalam event BSI DiginoFest 2023 akan hadir mulai dari besok dan Rabu, 6-7 Juni 2023, di Smesco, Jakarta Timur. Event ini merupakan hasil kolaborasi dari UBSI Center, yang diinisiasi oleh BSI Career Center (BCC). Lembaga tersebut ada dibawah naungan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Baca Juga: BSI DiginoFest 2023, Jembatani Perusahaan Dan Pencari Kerja

Ketua BCC, Rifky Permana mengatakan, kegiatan BSI DiginoFest 2023 menjadi gelaran kedua di Jakarta, setelah tahun lalu berlangsung di Kaliabang, Bekasi. Dalam rangkaian kegiatannya, tak hanya menghadirkan bursa kerja saja untuk para pencari kerja (pencaker).

“Dalam BSI DiginoFest 2023, kita menggabungkan konsep acara job fair, entrepreneur, startup, career, innovation dan entertainmentnya juga ada. Jadi akan banyak sekali benefit yang didapatkan selain untuk melamar pekerjaan bagi para pencaker,” katanya Rifky, kepada media, Senin (5/6).

Selain itu, dalam Startup & Innovation Talk, akan menghadirkan pembicara Mardigu Wiwiek Prasantyo, atau yang lebih dikenal sebagai Bossman Mardigu, sebagai Founder Startup Microgold.

Baca Juga: Bersiaplah Job Seeker, BSI DiginoFest 2023 Akan Kembali Digelar

Rifky juga menjelaskan, para pencaker bisa kunjungi laman www.bsidiginofest.com/2023 untuk informasi dan pendaftarannya. “Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan sesuai bidang yang diinginkan karena akan ada ratusan posisi loker (lowongan pekerjaan) yang tersedia,” jelasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.