KUI Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Ikuti LPJ IISMA 2023

0 20

Jakarta, BSINews — Kantor Urusan Internasional (KUI), Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menghadiri kegiatan Sosialisasi Laporan Pertanggung Jawaban Awardee IISMA 2023. Kegiatan yang digelar secara daring melalui zoom, diselenggarakan oleh Tim IISMA pusat, pada Rabu (31/5/2023) silam.

Baca juga : Ashylla Humaira Awardee IISMA 2023 Universitas BSI Ikuti Pembekalan Personal Branding and Wise Social Media

Hadir sebagai narasumber, Dr Andi Rahadiyan Wijaya selaku Panitia Program Kerja IISMA 2023 mengatakan tujuan dari kegiatan sosialisasi ini yaitu memberikan informasi yang tepat dan akurat mengenai laporan pertanggung jawaban para Awardee IISMA 2023 selaam kegiatan perkuliahan di Host University masing-masing.

“Para Awardee IISMA 2023 juga wajib menyertakan bukti-bukti yang valid dan otentik berdasarkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan. Laporan pertanggung jawaban diperuntukan untuk kepentingan pemeriksaan audit yang dimaan masa berlaku audit kurang lebih hingga 15 tahun kedepan,” kata Andi dalam keterangan tertulis, Senin (5/6/2023).

Sementara itu, Jimmi selaku Kepala KUI Universitas BSI yang menghadiri kegiatan ini mengungkapkan bahwa laporan pertanggung jawaban Awardee IISMA 2023 merupakan cerminan terhadap segala aktifitas yang sudah selesai dilakukan Aawardee IISMA 2023 baik selama perkuliahan di Host University maupun kegiatan yang IISMA berikan.

KUI Kampus Digital Kreatif Universitas BSI

“Dalam hal ini, Ashylla Humaira yang merupakan Awardee IISMA 2023 Kampus Digital Kreatif Universitas BSI, wajib memberikan laporan pertanggung jawaban selama kuliah di Universiti Kebangsaan Malaysia,” ungkap Jimmi.

Ia menambahkan, tentunya dalam penyusunan laporan ini akan di bimbing, quality control (QC), dan direkap oleh kepala KUI Universitas BSI terkait berkas-berkas atau bukti-bukti yang akan disusun secara terstruktur dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Tim IISMA Pusat.

Periode Laporan Pertanggung Jawaban Awardee IISMA 2023 Ashylla Humaira dengan kampus tujuan Universiti Kebangsaan Malaysia berada pada Gelombang 4 dengan deadline Laporan Pertanggung Jawaban pada tanggal 15 Maret 2024.

Baca juga : KUI Universitas BSI Lepas Kepergian Awardee IISMA 2023 Ke Universiti Kebangsaan Malaysia

“Semoga Ashylla mampu melengkapi berkas-berkas yang diperlukan secara bertahap dan kontinu demi terwujudnya laporan pertanggung jawaban yang valid, akuntabel, transparan, dan dapat dipertanggung jawabkan,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.