Bursa Kerja & Internship BSI DiginoFest 2023 Sambut Peluang Karier di Era Digital

0 46

Sukabumi, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan dukungan dari Disnaker Kota Sukabumi dengan bangga mengumumkan BSI DiginoFest 2023. Acara ini akan berlangsung pada bulan Agustus 2023 mendatang di Gedung Juang 45 Sukabumi.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi Jamal Maulana Hudin mengatakan bahwa sebuah acara Bursa Kerja & Internship BSI DiginoFest 2023 yang bertujuan untuk mempertemukan para pencari kerja dengan peluang karier di era digital yang berkembang pesat.

Baca juga: Pameran Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest 2023, Kini Hadir di Sukabumi

BSI DiginoFest 2023 Kota Sukabumi

“BSI DiginoFest 2023 menyajikan rangkaian kegiatan menarik yang meliputi Career & Internship Expo, Career & Business Talk, School Competition & Scholarship Expo, StartUp & Innovation Expo, serta hiburan yang menyenangkan. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, sehingga memberikan kesempatan kepada semua individu yang tertarik untuk berpartisipasi,” tuturnya.

Ia mengatakan, BSI DiginoFest 2023 menghadirkan puluhan perusahaan yang berasal dari berbagai industri, termasuk teknologi informasi, telekomunikasi, perbankan, e-commerce, konsultansi, dan banyak lagi.

“Peserta akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan perusahaan, menjelajahi berbagai lowongan kerja, magang, serta membangun jaringan profesional yang berharga,” pungkasnya.

Selain itu, acara ini juga akan menyelenggarakan Career & Business Talk, di mana pembicara-pembicara ahli akan berbagi wawasan tentang tren karier terkini, kesempatan di dunia bisnis, serta keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses di era digital.

Baca juga: Kibarnesia Pontianak Turut Ramaikan Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest 2023 di Jakarta

“School Competition & Scholarship Expo akan memberikan informasi tentang beasiswa dan kompetisi bagi siswa yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan mereka di bidang teknologi dan informatika,” ujarnya.

Tak ketinggalan, StartUp & Innovation Expo akan menampilkan beragam inovasi dan solusi teknologi dari startup dan inovasi yang menarik mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang telah bertanding pada kompetisi PIKMI (Pagelaran Inovasi & Kreativitas Mahasiswa Indonesia).

“BSI DiginoFest 2023 adalah ajang yang luar biasa bagi para pencari kerja, pelajar, dan individu yang tertarik untuk memajukan karier mereka di dunia digital. Kami berharap acara ini akan memberikan kesempatan berharga bagi peserta untuk bertemu dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dan memperluas jaringan profesional mereka,” ungkapnya.

Baca juga: Buka Peluang Lebar, Pencaker BSI DiginoFest 2023 Bisa Lamar Pekerjaan Lebih Dari Satu Perusahaan

Lanjutnya, peserta diharapkan untuk datang dengan membawa CV terbaru mereka dan berpakaian rapih agar dapat memaksimalkan peluang bertemu dengan perusahaan-perusahaan terkemuka yang akan hadir. Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi acara di https://bsidiginofest.com/2023.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengeksplorasi peluang karier di era digital yang berkembang pesat. Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti BSI DiginoFest 2023 dan bersiaplah!,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.