Kepala Dispora Kota Bekasi: BSI Flash Hasilkan Bibit-Bibit Atlit Muda Berkualitas

0 96

Bekasi, BSINews–BSI FLASH (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) Sport Competition 2023 Kota Bekasi akan berlangsung selama tiga hari, mulai Senin hingga Rabu 19 – 24 Juni 2023. Kompetisi olahraga yang diikuti siswa SMA/SMK/MA sederajat se-Indonesia ini melombakan tiga cabang olahraga (cabor) yakni basket, voli dan futsal.

Event BSI Flash 2023 di Bekasi ini berlangsung di Sport Center Universitas BSI Kampus Bekasi, Jl. Cut Mutia No. 88, Bekasi. Sport competition 2023 kota Bekasi ini didukung oleh Pemprop Kota Bekasi, Dipora Kota Bekasi, Asosiasi Futsal Kota Bekasi, PBVSI Kota Bekasi, Perbasi Kota Bekasi, Aqua, Danacita, KIAN, DCC, MDU, dan MTryout.

Baca juga: Jangan Terlewat! Liga Voli Siap Digelar di BSI FLASH 2023

BSI Flash 2023

Hadir dalam acara pembukaan BSI Flash 2023 Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih selaku Kepala Dispora Kota Bekasi yang memberi apresiasi atas penyelenggaraan BSI Flash Sport Competition 2023 Kota bekasi ini.

“Saya melihat koordinasi dan komunikasi dari panitia BSI Flash 2023 ini sangat luar biasa. Saya yakin dengan kerjasama panitia yang bagus seperti itu dapat menjadikan acara ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ujarnya Ahmad dalam wawancara eksklusif, Senin (19/6).

Baca juga: BSI FLASH 2023: Bergabunglah dalam Ajang Kompetisi Basketball Competition dan Tunjukkan Kemampuan Terbaikmu!

Selain itu, kata Ahmad melihat dari pesertanya pun luar biasa banyak yang hadir turut memeriahkan acara BSI Flash ini.

“Saya berharap BSI Flash ini juga bisa menjadi moment tahunan. Karena dengan turnament BSI Flash ini bisa menghasilkan bibit-bibit atlit berkualitas,” ungkapnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.