Wasit PSSI Kota Bekasi Akui BSI Flash Jadi Ajang Penting Mencari Bibit Atlet Berkualitas

0 65

BSINews, Bekasi–Di balik suksesnya BSI FLASH (Festival dan Liga Olah Raga) futsal competotion 2023 Kota bekasi ini tentunya tidak lepas dari peran seorang wasit. Dalam sebuah pertandingan olahraga, wasit memiliki tugas untuk memastikan permainan sepakbola berjalan dengan baik dan lancar. Tidak terlepas dari hal tersebut, BSI FLASH 2023 ini menghadirkan wasit yang profesional di bidangnya dan tentunya telah terlisensi level 1 nasional.

Baca Juga: Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2023 Perebutkan Gelar Juara di Kota Bekasi

BSI Flash 2023 yang diadakan selama 6 hari yakni, Senin– Sabtu, 19 -24 Mei 2023, berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, menghadirkan beberapa sekolah yang berasal dari Tangerang Selatan dengan meliputi tiga cabang olah raga yakni, Basket, Voli dan Futsal.

Agika Cahya yang merupakan salah satu wasit BSI FLASH sport Competition 2023 sekaligus pengurus dari Asosiasi Wasit PSSI Kota Bekasi mengatakan bahwa jalannya pertandingan yang ia wasiti, berjalan lancar tanpa adanya kendala.

“Selain koordinasi dari panita yang sangat baik, saya pun mengakui seluruh peserta yang mengikuti kompetisi futsal di BSI FLASH 2023 Kota Bekasi ini bermain dengan sportif. Mereka tidak banyak protes dan bisa menerima semua keputusan dari wasit,” ujar Dodi, dalam wawancara langsung, Rabu (21/6/23).

Di samping itu, ia juga berharap agar kegiatan BSI FLASH sport competition ini biasa digelar setiap tahunnya. Karena, kegiatan besar seperti ini sangat membantu progran kerja dari Asosiasi Futsal Kota bekasi, maupun Asosiasi PSSI kota Bekasi

Baca Juga: SMAN 14 Bekasi Berhasil Raih Juara 3 Setelah Bertanding Ketat Melawan SMK Yapin Bekasi di BSI FLASH 2023

“Saya mewakili Asosiasi PSSI Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang telah menyelenggarakan kegiatan seperti BSI FLASH ini. Karena kompetisi olahraga seperti ini sangat membantu salah satu program dari Asosiasi PSSI kota Bekasi dalam mencari bibit-bibit atlet berkualitas yang tentunya bisa mengharumkan khususnya kota Bekasi,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.