Jadi Aksi Kemanusiaan, UKM Bahasa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Adakan Kegiatan Donor Darah

0 5

BSINews, Tasikmalaya – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya sukses menggelar aksi donor darah, Jum’at (23/6) berlokasi di Jl. Tanuwijaya No.4 Empangsari Tawang Kota Tasikmalaya yang diikuti oleh dosen, karyawan, mahasiswa, dan masyarakat umum dengan syarat kondisi badan dalam keadaan sehat, tekanan darah normal, serta tidak sedang flu, batuk, demam atau pusing.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Solo Akan Gelar Santunan Anak Yatim dan Donor Darah

Miftah Farid Adiwisastra, selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI kampus Tasikmalaya, mengatakan kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kota Tasikmalaya dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama manusia.

“Aksi donor darah ini sebagai aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial dari UKM Bahasa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya dengan tujuan bisa memberikan manfaat bagi Kesehatan,” ujar Miftah.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Margonda Kembali Laksanakan Aksi Donor Darah

Ia menambahkan kegiatan ini juga sebagai rangkaian dari acara kegiatan Universitas BSI Japan English Festival yang dilaksanakan oleh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Bahasa Universitas BSI kampus Tasikmalaya, yang diselenggarakan Jum’at dan Sabtu, 23 dan 24 Juni 2023.

“Acara ini juga sebagai rangkaian kegiatan Universitas BSI Japan English Festival yang dilaksanakan oleh UKM Bahasa. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat bahwa kegiatan donor darah ini sangat penting untuk menolong sesama dan memberikan manfaat bagi kesehatan para pendonornya ,” pungkas miftah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.