Tingkatkan Kualitas Lulusan Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Bimbingan Tugas Akhir

0 26

BSINews, Pontianak–Program studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Saran Informatika) kampus Pontianak, menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Bimbingan Tugas Akhir di Program Studi Sistem Informasi Akuntansi  Kampus Pontianak.

Baca Juga: Mahasiswa Prodi Sistem informasi Universitas BSI Berbagi Pengalaman Lolos Program Studi Independen

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara dosen pembimbing dan kepala program studi, serta mendapatkan masukan dan saran terkait proses bimbingan, Selasa (13/6/23).

Raja Sabaruddin selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kualitas bimbingan tugas akhir dengan mendapatkan masukan langsung dari dosen pembimbing. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa proses bimbingan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi ini, diharapkan Program Studi Sistem Informasi Akuntansi dapat terus berinovasi dan memperbaiki proses bimbingan tugas akhir guna menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap menghadapi dunia kerja,” jelasnya dalam keterangan tertulis Kamis, (15/6/23).

Sementara itu, Adi Supriyatna selaku kaprodi  di Program Studi Sistem Informasi Akuntansi  Universitas BSI memaparkan visi misi Program Studi Sistem Informasi Akuntansi, yang bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dalam menghadapi tantangan dunia bisnis modern.

Baca Juga: Prodi SIA Universitas Bsi Mencetak SDM Yang Unggul Dalam Bidang Sistem Informasi Akuntansi

“Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Bimbingan Tugas Akhir ini diharapkan dapat memberikan masukan berharga bagi Program Studi Sistem Informasi Akuntansi. Dosen-dosen pembimbing yang hadir diharapkan dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai proses bimbingan yang dilakukan, sehingga dapat meningkatkan kualitas bimbingan yang diberikan kepada mahasiswa,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.