Universitas BSI Kampus Pontianak Jalin Kerja Sama dengan PT Borneo Istimewa Sejahtera

0 180

BSINews, Pontianak–Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak dan PT  Borneo Istimewa Sejahtera melakukan penandatangan kerja sama pada Selasa, 20 Juni 2023 di Gedung Universitas BSI Pontianak.

Acara penandatangan tersebut dilakukan oleh Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI Pontianak dan Edi Suprianto selaku Direktur PT  Borneo Istimewa Sejahtera. PT  Borneo Istimewa Sejahtera sendiri merupakan usaha yang bergerak dibidang Jasa Riset, Perdagangan Elektronik, Pengadaan Barang dan Jasa.

Baca Juga: Universitas BSI Lakukan Diskusi Perjanjian Kerja Sama Dengan P2KPTK2 Jakarta Barat

Kegiatan ini juga dihadiri Kartika Handayani selaku Plt. Ketua BIC (BSI Innovation Center) dan Nurmalasari Selaku Koordinator Incubator Center Universitas BSI kampus Pontianak.

Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI Pontianak mengatakan dalam kegiatan penandatanganan kerja sama ini, dilakukan juga diskusi terkait kegiatan kedepan yang dapat dikolaborasikan, seperti kunjungan industri dan pendampingan mahasiswa wirasausaha.

“Perjanjian kerja sama antara Universitas BSI kampus Pontianak dan PT  Borneo Istimewa Sejahtera mencakup implimentasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka), pelaksanaan workshop/seminar/studi banding, dan hal lainnya yang dapat dilaksanakan melalui kesepakatan kedua belah pihak,” jelas Eri dalam keterangan tertulis Selasa, (20/6/23).

Sementara itu, Edi Suprianto selaku selaku Direktur PT  Borneo Istimewa Sejahtera mengungkapkan harapannya agar kolaborasi ini membawa kebaikan untuk kedua belah pihak dan manfaat yang luas.

Baca Juga: Universitas BSI Lakukan Penjajakan Kerja Sama dengan PT PKP

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan mendapat respon positif dari mitra UMKM, Mahasiswa dan Alumni BSI yang mengikuti pendampingan ini,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.