Mahasiswa Universitas BSI Kampus Sukabumi Lolos Hibah PKM 2023

0 28

BSINews, Sukabumi–Prestasi membanggakan kembali ditorehkan mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi pada Hibah Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Tahun pendanaan 2023, yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi, Kemeterian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi.

Baca Juga: Prodi Teknik Elektro Gelar Sosialisasi dan Workshop PKM untuk Topik Skripsi

Dengan mengusung judul Proposal  “Kreasi Eco-Living: Inovasi Pengolahan Limbah Rumah Tangga untuk Hidup Bersih dan Sehat,” berhasil mengantarkan kelompok Arya Anggara selaku ketua dengan Anggota, Dina Nazila, Anis Marsela, Nurul Fauzia dan Muhammad Alfian Hadi berhasil lolos hibah PKM 2023.

Dede Wintana Selaku Dosen Pembimbing kegiatan PKM Universitas BSI  Kampus Sukabumi merasa bangga atas capaian mahasiswa yang di bimbingnya dan menjadi kebanggan tersendiri untuk membimbing dan menyelesaiakan tugas Bersama-sama mahasiswa yang luarbiasa, karena menurutnya tidak mudah untuk bisa lolos Pendanaan PKM yang sangat ketat.

“Alhamdulillah rasa bangga bisa membimbing mahasiswa-mahasiswa yang sangat luar biasa, sebetulnya saya tidak menyangka mahasiswa bimbingan saya bisa lolos PKM karena persaingan yang ketat, namun dengan hasil saat ini memberikan kebanggan tersendiri bisa membimbing mahasiswa yang rajin dan pantang menyerah,”  ucap Dede dalam keterangan tertulis Senin (19/6/23).

Hal senada, juga disampaikan  Arya selaku ketua tim yang  bersyukur atas lolosnya Program PKM tahun 2023, serta ucapan terima kasih kepada pihak kampus yang telah mendukung dalam memfasilitasi mahasiswa untuk berpartisipasi pada program PKM.

Baca Juga: Siap Memasuki Dunia PKL, Mahasiswa Prodi Teknik Elektro Gelar PKL dan Klinik PKM

“Puji dan syukur atas berita baik yang kami terima. Alhamdulillah kami dinyatakan lolos dan  berkesempatan ikut berpartisipasi dalam program pekan kreatifitas mahasiswa (PKM) terimakasih kepada pihak universitas BSI atas bantuan dan dukungannya sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan proposal dengan baik,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.