Himpunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat Universitas BSI Gelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2023

0 63

BSINews, Jakarta–Program Studi (prodi) Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan pelantikan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat (HIMA HUMAS) periode 2023 via virtual zoom, Selasa (27/6/23).

Baca Juga: Himpunan Mahasiswa Penyiaran Universitas BSI Ikuti Spesial Screening Film

Hadir dalam kegiatan pelantikan ini  Ita Suryani selaku Kaprodi Humas Universitas BSI, Devy Putri Kussanti selaku Pembina Hima Humas Universitas BSI,   dosen Unit Pengembang Akademik Prodi Humas Universitas BSI, serta rekan-rekan Hima Humas periode 2022.

Himpunan Mahasiswa merupakan media bagi para anggota di dalamnya untuk mengembangkan pola fikir dan meningkatkan kepribadian serta potensi yang dimiliki agar setelah lulus dari perguruan tinggi mereka siap untuk terjun ke masyarakat. Tidak hanya memiliki nilai akademik yang baik tetapi memiliki kemampuan dalam berorganisasi merupakan nilai tambah bagi mereka kedepannya. Hal tersebut dikarenakan anggota organisasi diharapkan dapat merancang dan melaksanakan kegiatan bagi rekan mahasiswa tingkat jurusan, khususnya kegiatan yang memiliki pengkajian dan pengembangan keilmuan.

Ita Suryani selaku Kaprodi Humas Universitas BSI menjelaskan bahwa Hima Humas merupakan sebagai salah satu wadah organisasi bagi seluruh mahasiswa Hubungan Masyarakat Universitas BSI  untuk mencurahkan ide-ide brilian dan mengembangkan kemampuan mereka dalam menguasai materi-materi bidang kehumasan,  dan mengembangkan kreativitas yang tidak hanya bersifat teoritis, sehingga menjadi organisasi akademisi yang profesional dan patut diteladani.

Ia juga berharap kedepannya diharapkan kepengurusan baru HIMA Humas Universitas BSI periode 2023 dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik sehingga dapat mengimplementasikan kegiatan yang merupakan langkah awal kepengurusan baru dalam melanjutkan perjuangan dan karya dari kepengurusan yang lama serta kesempatan untuk menunjukkan kemampuan yang maksimal sebagai pengurus kelembagaan yang handal, berprestasi dan tangguh.

Baca Juga: SERAH TERIMA JABATAN HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN PAJAK (HIMAPA) FEB UNIVERSITAS BSI

“Saya berharap, dengan dilantik dan dikukuhkannya pengurus Hima humas periode 2023, hima humas semakin dikenal, jaya, dan gemilang serta memiliki rasa kesatuan, kebersamaan, kerukunan, optimisme dan ketegasan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan integritas diri dalam  mengembangkan organisasi Himpunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat (HIMA HUMAS) Universitas BSI untuk mencapai target kegiatan baik akademis maupun non akademis, secara lokal, nasional hingga internasional,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.