Sosialisasi Gemastik & Start Up

0 27

BSINews, Pontianak –Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan sosialisasi Gemastik & Start Up pada tanggal 19 Juli 2023 bertempat di ruang kelas Universitas BSI Kampus Pontianak.

Baca Juga: Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Gelar Sosialisasi Gemastik UBSI 2023

Gemastik merupakan kompetisi teknologi bergengsi di Indonesia, memicu semangat inovasi dan kreativitas mahasiswa. Acara tahunan ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menunjukkan potensi dan bakat mereka di bidang teknologi serta mendorong pengembangan solusi inovatif yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Kartika Handayani selaku Plt Ketua BIC (BSI Innovation Center) menjelaskan untuk berpartisipasi dalam kompetesi, dirancang untuk membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan mereka dalam pemrograman, analisis data, desain, penulisan karya ilmiah, dan lainnya.

“Kompetisi Gemastik tahun ini telah mempertegas peran penting mahasiswa dalam mendorong perkembangan teknologi di Indonesia. Melalui dedikasi, kreativitas, dan semangat inovasi mereka, para peserta Gemastik 2023 berpotensi membawa perubahan positif dan menginspirasi generasi mendatang untuk terus berkembang di bidang teknologi,” jelas Kartika Jumat (23/6/23).

Lanjutnya, Jika gemastik merupakan sebuah kompetisi, beda halnya dengan start up yang merupakan inovatif yang berfokus pada pengembangan solusi teknologi terdepan. Kami percaya bahwa teknologi memiliki potensi besar untuk merubah cara kerja, berinteraksi, dan berinovasi di berbagai industri.

Baca Juga: Antusias Mahasiswa Pada Sosialisasi GEMASTIK 2022

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan bersama, mahasiswa dapat berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari, meningkatkan produktivitas, dan menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna sehingga bisa berkolaborasi dengan mitra, pelanggan, dan investor,” tutupnya. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.