Ikuti MPLS, Universitas BSI Beri Peran Positif

0 28

Tangerang, BSINews–Ikut MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) pada Kamis, 13 Juli 2023, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) beri peran yang positif. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI beri peran yang positif dengan memberikan seminar motivasi pada siswa/i.

Kegiatan MPLS SMK Sirajul Falah mengundang narasumber untuk memberikan pembekalan dengan mengundang Mulyadi selaku kepala kampus universitas BSI kampus BSD dan Ciputat, untuk memberikan pembekalan berupa motivasi dalam belajar selama mengenyam pendidikan di SMK Sirajul Falah.

Baca juga: Universitas BSI Kampus BSD Turut Sambut Siswa Baru di Sekolah dan Beri Motivasi

Universitas BSI Beri Peran Positif di Kegiatan MPLS

Heru Hermawan yang mewakili kepala sekolah SMK sirajul falah memaparkan kegiatan MPLS merupakan program wajib yang dilaksanakan oleh sekolah sebagai sarana untuk memperkenalkan sekolah kepada peserta didik baru.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun yaitu pada awal tahun pelajaran. Dengan adanya kegiatan MPLS ini semoga peserta didik baru dapat mengenal lingkungan sekolah yang baru untuk menyongsong masa depan menjadi lebih baik,” terangnya.

Ia berharap para peserta didik baru dapat belajar dengan penuh semangat dan gembira sesuai dengan visi misi sekolah.

“Menghasilkan Lulusan yang berkualitas, bermakna dan menyenangkan, sehingga dapat memberikan motivasi yang kuat kepada peserta didik baru untuk berprestasi, berkarya dan berakhlak mulia,” harapnya.

Baca juga: Lahirkan Wiramuda Sukses, Universitas BSI Beri Motivasi Mahasiswa

Kegiatan MPLS ini, tandasnya diikuti dengan sangat antusias para peserta dikarenakan mereka diajak bermain selama kegiatan seminar berlangsung mulai dari games yang dibuat oleh pembicara dan juga materi yang sangat seru dan bermanfaat yang disampaikan oleh pembicara.
“Pembicara memberikan materi berupa sikap yang baik dan sopan santun yang harus dilakukan oleh sesama siswa dan juga siswa kepada guru dengan menanamkan akhlak yang baik serta memaparkan hal yang tidak boleh dilakukan oleh siswa/i yang tidak baik selama di sekolah,” ungkapnya. (UMF)
Leave A Reply

Your email address will not be published.