BSI FLASH 2023 DKI Jakarta Dipastikan Berlangsung Tertib

0 43

Jakarta, BSINews – Volleyball Competition Sport Competition BSI FLASH 2023 DKI Jakarta, yang bertema Generasi Juara & Bertalenta Digital tengah berlangsung meriah di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkarang, Jakarta Barat sejak tanggal 17 – 23 Juli 2023.

Acara ini dihadiri oleh banyak peserta dari berbagai SMA/Sederajat di DKI Jakarta dan sekitarnya, yang bersaing untuk memperebutkan gelar juara di bidang olahraga bola voli.

Baca juga: SMK Yadika 1 Harus Berpuas Diri Jadi Juara 2 pada Basketball Competition BSI FLASH 2023 DKI Jakarta

Untuk memastikan kelancaran acara dan keamanan para peserta serta penonton, Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kelurahan Cengkareng Barat turut andil dalam pemantauan dan pengawasan selama kegiatan berlangsung di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkarang.

Nasir selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Barat, dengan penuh semangat, mendukung acara kompetisi olahraga ini dan mengharapkan seluruh peserta dapat mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Universitas BSI.

“Kami mendukung seluruh rangkaian kegiatan Sport Competition BSI FLASH 2023 yang berlangsung sejak tanggal 17 – 23 Juli 2023 mendatang. Alhamdulillah hingga saat ini semua kegiatan berlangsung dengan baik dan tertib,” pungkasnya.

Sementara itu, dukungan dari Menwa (Resimen Mahasiswa) Universitas BSI juga turut menyemangati para peserta dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2023 DKI JAKARTA. Iksan Aji Ernawan, perwakilan Mahasiswa Menwa, menyatakan bahwa pihaknya siap untuk terus mendukung selama pertandingan ini berlangsung.

“Menwa Universitas BSI berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dan semangat bagi seluruh peserta agar dapat berlatih dan tampil maksimal dalam pertandingan ini,” ungkapnya.

Baca juga: MAN 5 Jakarta Berhasil Kantongi Titel Juara 3 Basketball Competition BSI Flash 2023 DKI Jakarta

Lanjutnya, Volleyball Competition BSI FLASH 2023 DKI JAKARTA menjadi ajang yang menarik bagi generasi muda yang berbakat dalam dunia olahraga. Selain menjadi sarana untuk menyalurkan minat dan bakat dalam olahraga bola voli, kompetisi ini juga memberikan peluang bagi para peserta untuk berkompetisi dengan semangat sportivitas dan kerja sama tim.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.