Asosiasi PSSI Jakbar Turut Dukung Jalannya Pertandingan Futsal Competition BSI FLASH 2023 DKI Jakarta

0 123

BSINews, Jakarta – Futsal Competition BSI Flash 2023 DKI Jakarta merupakan ajang kompetisi futsal untuk siswa SLTA sederajat yang ada di wilayah DKI Jakarta. Di samping itu, Assosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Jakarta Barat (Jakbar) turut mendukung dengan menyediakan wasit profesionalnya untuk memimpin seluruh jalannya pertandingan kompetisi futsal BSI Flash 2023 ini.

BSI Flash 2023 DKI Jakarta sendiri merupakan Festival & Liga Antar Sekolah yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Berlokasi di Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng, gelaran kompetisi futsal ini telah terselenggara dari tanggal 22 – 23 Juli 2023.

Baca Juga : Terhenti dengan Gelar Harapan, SMK PGRI 35 Jakarta Targetkan Juara 1 pada Futsal Competition BSI Flash Tahun Depan

Asosiasi PSSI Jakbar dukung BSI Flash 2023 DKI Jakarta

Imam Saputra, salah satu wasit dari Assosiasi PSSI Jakbar, berkesempatan memimpin jalannya pertandingan kompetisi futsal BSI Flash 2023 DKI Jakarta. Wasit yang telah berpengalaman dari tahun 2011 ini mengakui gelaran kompetisi futsal ini sangat bagus terselenggara di wilayah DKI Jakarta.

“Gelaran kompetisi futsal BSI Flash 2023 DKI Jakarta ini, menurut saya sudah bagus yah. Di samping fasilitas dan dan panitianya yang bagus, gelaran ini juga bisa melahirkan bibit-bibit atlet baru khususnya di bidang olah raga futsal di Indonesia, khususnya di Jakarta Barat ini,” ujar Imam saat wawancara secara ekslusif, (23/7).

Selain itu ia pun berpesan kepada semua atlet yang mengikuti gelaran kompetisi futsal ini agar terus semangat dan pantang menyerah. Khususnya bagi mereka yang gagal meraih juara, untuk terus berusaha hingga menjadi sang juara.

“Tetap semangat dan pantang menyerah untuk mencoba dalam berkompetisi. Walaupun gagal, harus jatuh berkali-kali, bangun lagi, jatuh? Bangun lagi, Jatuh lagi? Bangun lagi. Dan jangan lupa untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas,” pungkasnya.

Baca Juga : SMKN 3 Kota Bekasi Berhasil Raih Juara Pertama di Futsal Competition BSI FLASH 2023 Kota Bekasi

Selain dari Asosiasi PSSI Jakbar, Futsal Competition BSI Flash 2023 DKI Jakarta ini tutur didukung oleh, Walikota Jakbar, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Barat, Aqua, Pocari sweat, Danacita, KIAN, DCC, MDU, dan MTryout.

Di samping itu terdapat media partner seperti, BSINews, BSITV, MileniaNews, Khatulistiwa Hits, Bintang Sekolah Indonesia, Pantura Terkini dan Sukabumi Hits.(DIM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.