Kolaborasi Universitas BSI Kampus Potianak dan Kibarnesia Akan Gelar Campus Recruitment

0 48

BSINews, Pontianak – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak berkolaborasi dengan Kibarnesia akan menghadirkan campus recruitment, Selasa (8/8) berlokasi di aula Universitas BSI kampus Pontianak, Jl. Abdul Rahman Saleh No.18, Bangka Belitung Laut, Pontianak Tenggara, Pontianak, Kalimantan Barat.

Reza Maulana, selaku dosen Universitas BSI kampus Pontianak dan Ketua BSI Career Center (BCC) Pontianak menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu mahasiswa ataupun alumni Universitas BSI kampus Pontianak untuk mendapatkan pekerjaan.

Baca Juga : Jembatani Karier Alumninya, Universitas BSI kampus Pontianak Gelar Campus Recruitment Bersama Alfamart

“Campus Recruitment ini berkolaborasi dengan Kibarnesia yang merupakan konsultan pendidikan yang berfokus pada pengembangan kepribadian dan soft skill, berorientasi pada human resource, personality development, public speaking, marketing, branding hingga selling. Saat ini, Kibarnesia merekrut untuk posisi content creator dan desain serta trainer soft skill & public speaking,” ujar Reza seperti dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8).

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini sangat penting diikuti oleh para mahasiswa dan alumni serta masyarakat umum agar mereka mendapatkan sebuah pekerjaan, bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan campus recruitment tersebut dapat mendaftarkan diri pada laman https://bit.ly/CampusRecruitmentUBSIPNK.

“Kegiatan ini sangat penting untuk mahasiswa serta Alumni Universitas BSI agar cepat mendapatkan pekerjaan dan meraih karier gemilang, selain itu juga membuka kesempatan untuk masyarakat lainnya karena terbuka juga untuk umum,” tutur Reza.

Baca Juga : Tingkatkan Angka Keterserapan Di Dunia Kerja, Universitas BSI Gelar Campus Recruitmen Bersama PT SDM

Ia berharap semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut di kegiatan berikutnya, dan dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh peminat, baik mahasiswa, alumni, juga masyarakat umum.

“Harapan saya kerja sama ini dapat berlanjut, sehingga dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa, alumni dan juga Masyarakat umum terlebih yang sedang mencari pekerjaan,” tandas Reza.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.