BSI Flash Sebagai Wujud Kepedulian Universitas BSI Terhadap Minat Pelajar di Bidang Olahraga

0 54

BSINews, Tangerang – Setelah sukses menggelar BSI Flash (Festival Liga Antar Sekolah) 2023, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan apresiasi kepada seluruh tim pemenang dari Juara 1 hingga Juara Harapan berupa souvenir juara.

Baca juga : Siswa Karawang dan Sekitarnya, Bersiap Ikuti Futsal Competition BSI FLASH 2023

Ajang kompetisi olahraga antar sekolah menengah atas tingkat provinsi ini, berlangsung di berbagai wilayah, salah satunya di Tangerang, yang telah digelar di BSI BSD Sport Center pada tanggal 22-27 Mei 2023 silam.

Turnamen ini diikuti oleh tim-tim terbaik perwakilan sekolah di wilayah kota Tangerang raya. Pada event ini, tiga cabang olahraga (cabor) dipertandingkan, yaitu volleyball, futsal dan basket. Salah satu sekolah yang berpartisipasi, SMK Al Hikmah Curug menjadi Juara Harapan pada cabor futsal.

Pada Kamis (27/7), Nandi Susila sebagai Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tangerang, mewakili Kampus Universitas BSI melakukan kunjungan ke SMK Al Hikmah di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang.

Kunjungan ini selain untuk menjaga keharmonisan kerja sama antara kampus dengan sekolah, juga dalam rangka penyerahan souvenir untuk para siswa yang tergabung dalam tim Futsal sekolah tersebut.

“Selamat untuk tim dari SMK Al Hikmah yang telah meraih juara harapan di turnamen BSI Flash BSD 2023. Kami tunggu di gelaran BSI Flash tahun depan, semoga bisa jadi juaranya,” kata Nandi, dalam keterangan tertulis.

Baca juga : SMA YP Karya Tangerang, Siap Pertahankan Gelar Juara BSI Flash Tahun Depan

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, sangat peduli terhadap kemajuan para pelajar di Indonesia. Selain dari bidang pendidikan, kampus ini juga peduli terhadap minat dan bakat pelajar di bidang olahraga dan seni. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya event BSI Flash.

Leave A Reply

Your email address will not be published.