Universitas BSI Kampus Tangerang Serahkan Souvenir Lomba BSI Flash Pada Sang Juara

0 156

Tangerang, BSINews–BSI Flash 2023 Tangerang yang digelar selama enam hari (22-27 Mei 2023) telah sukses digelar dengan mempertandingkan tiga cabang olahraga, yaitu futsal, voli dan basket. Kompetisi olahraga tingkat nasional yang digelar di BSI BSD Sport Center ini diikuti oleh sekolah-sekolah yang berasal dari wilayah Tangerang Raya, yaitu Tangerang Selatan, Kota Tangerang, serta Kabupaten Tangerang.

Selain wilayah Tangerang, BSI Flash 2023 juga digelar di beberapa kota lain, seperti Bekasi, Jakarta, hingga Pontianak. Pada hari Rabu, 02 Agustus 2023, Nandi Susila dan Mulyadi mewakili Kampus Universitas BSI melakukan kunjungan ke SMKN 2 Kota Tangerang, dalam rangka penyerahan souvenir untuk para siswa yang tergabung dalam tim Basket yang berhasil menjadi Juara 1.

Baca juga: SMA YP Karya Tangerang, Siap Pertahankan Gelar Juara BSI Flash Tahun Depan

BSI Flash 2023

Kompetisi ini digelar oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI, SMKN 2 Kota Tangerang berhasil menjadi Juara 1 kategori basket. Kompetisi saat itu digelar di BSI BSD Sport Center.

Nandi Susila selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tangerang mengatakan bahwa SMKN 2 Kota Tangerang, berhasil mengalahkan sekolah-sekolah lain yang ikut bertanding pada kompetisi BSI Flash kategori basket.

“Karena telah memenangkan kompetisi, maka SMKN 2 Kota Tangerang berhak mendapatkan hadiah dan souvenir,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (4/8).

Selain mendapatkan piala juara, sebagai bentuk apresiasi kepada para juara diberikan pula souvenir kampus untuk masing-masing siswa yang tergabung kedalam tim yang mendapat juara pada masing-masing kategori lomba.

Baca juga: SMKN 2 Kabupaten Tangerang Raih Juara 2 Volleyball Competition BSI Flash 2023

“Tim Basket SMKN 2 Kota Tangerang memiliki tim yang kuat di tingkat kota Tangerang Raya, semoga bisa mempertahankan gelar di event ini selanjutnya,” ujarnya.

Perwakilan kampus diterima langsung oleh Nurhidin selaku wakasek bidang kesiswaan SMKN 2 Kota Tangerang.  Nurhidin menerangkan tim Basket SMKN 2 Kota Tangerang telah mengikuti berbagai kompetisi di tingkat regional dan nasional, kami siap untuk mengikuti BSI Flash 2024.

“Terimakasih pada Universitas BSI yang telah memberikan apresiasi dan kami siap untuk mengikuti BSI Flash berikutnya,” tegasnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.