Lewat BKOT, Universitas BSI Kampus Cengkareng Ajak Orang Tua Mahasiswa Baru Kenali Dunia Kampus

0 130

BSINews, Jakarta–Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng, akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) bertajuk ‘Explore Your Creativity’. Acara ini akan mengundang para orang tua calon mahasiswa baru (camaba) untuk menjalin silaturahmi dengan kampus tempat anaknya belajar nanti.

Baca Juga: Lewat Bincang Kampus Bersama Orang Tua Universitas BSI, Orang Tua Bisa Mengenal Metode Belajar Mengajar

BKOT ini akan diselenggarakan 2 sesi secara offline, pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Sesi 1 pada pukul 09.00-11.30 WIB dan Sesi 2 pada pukul 13.00-15.30 yang bertempat di Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jakarta Barat.

Hardiyan selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cengkareng menjelaskan gelaran BKOT memungkinkan orang tua camaba, mengetahui kondisi kampus dan kegiatan lain baik bersifat akademik maupun non akademik anak-anaknya.

“BKOT ini sebagai tempat silaturahmi orang tua mahasiswa dengan kampus, juga mengenalkan kampus kepada orang tua mahasiswa. Dengan demikian, saat kegiatan perkuliahan berlangsung, mereka bisa memantau aktivitas belajar anaknya selama kuliah,” kata Hardiyan, sapaan akrabnya seperti dalam keterangan rilis, Senin (8/8/23).

Sementara itu, Deni Gunawan selaku koordinator Marcom (Marketing and Communication), peserta kegiatan BKOT berasal dari Wali dan Orang tua Mahasiswa Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jakarta Barat, yang akan diisi dengan kegiatan Sosialisasi sistem perkuliahan yang ada di Universitas BSI, tak terkecuali penggunaan Aplikasi MyUBSI Parent, ada juga kegiatan Workshop Digital Kreatif untuk Mahasiswa Baru, Sesi Tanya jawab bersama narasumber, juga penyampaian testimoni oleh alumni yang sudah menjalani karir bagus.

Baca Juga: Lewat BKOT Ajak Orang Tua Kenali Dunia Perkuliahan

“Para narasumber talkshow yang dihadirkan diantaranya Syamsul Bahri selaku Kaprodi Akuntansi, Sriyadi selaku Kaprodi Sistem Informasi, dan Astrid Noviriandini selaku Koorninator Kemahasiswaan Universitas BSI,” tutupnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.