Punya Gerak Lincah dan Memukau, Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Berhasil Gondol Medali Emas Pada Kejuaraan Nasional Sambo 2023

0 25

Karawang, BSINews–Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang kembali meraih kebanggaan dengan perolehan medali emas pada Kejuaraan Nasional Sambo 2023 yang berlangsung di Hotel Swis Bell, Karawang. Prestasi gemilang ini dicatatkan oleh Imam Maulana Muttaqin, mahasiswa Program Studi (prodi) Sistem Informasi dalam cabang olahraga Sambo kelas tanding 53 kg Sport Putra.

Imam Maulana Muttaqin menunjukkan kemampuan dan kelincahan yang luar biasa dalam pertandingan tersebut. Dengan penuh semangat dan ketekunan, ia berhasil mengalahkan para lawan dan meraih posisi juara, mengharumkan nama baik almamater Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Karawang.

Baca juga: Mahasiswa Berprestasi Universitas BSI Mampu Seimbang di Bidang Akademik Maupun Non Akademik

Mahasiswa Universitas BSI Berprestasi

Wakil Rektor II bidang non akademik Universitas BSI, Suharyanto menyampaikan kebanggaannya atas prestasi gemilang yang ditorehkan oleh Imam Maulana Muttaqin.

“Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi dan komitmen tinggi yang ditunjukkan oleh Imam dalam mengembangkan bakat dan potensinya di bidang olahraga Sambo. Semoga pencapaian ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk berprestasi dan mengejar impian mereka,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (14/8).

Ia menekanakan bahwa kejuaraan Nasional Sambo 2023 menjadi bukti nyata bahwa Universitas BSI tidak hanya fokus pada prestasi akademik, tetapi juga memberikan dukungan dan ruang bagi mahasiswa untuk berkembang dalam bidang olahraga.

“Dengan meraih medali emas, Imam Maulana Muttaqin telah membuktikan bahwa Universitas BSI mendukung mahasiswa dalam mengejar prestasi di segala bidang, termasuk olahraga,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Kampus Universitas BSI Karawang, Hasan Basri mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi mahasiswanya menjadi juara hal ini tentu sangat membanggakan. “Prestasi gemilang yang diraih oleh Imam Maulana Muttaqin dalam Kejuaraan Nasional Sambo 2023 menjadi bukti nyata dedikasi dan komitmen tinggi yang dimiliki mahasiswa Univeristas BSI kampus Karawang,” ungkapnya.

Baca juga: UBSI Tasikmalaya Berikan Beasiswa Untuk Mahasiswa Berprestasi

Pada kesempatan lain, Imam Maulana Muttaqin mengungkapkan rasa bersyukur atas dukungan dan kesempatan yang diberikan oleh Universitas BSI. Ia berjanji akan terus berusaha untuk mengembangkan bakatnya dan mengharumkan nama kampus di kancah olahraga nasional dan internasional.

“Prestasi cemerlang ini membawa kebanggaan tersendiri tentunya dan semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa untuk terus berprestasi. Semoga prestasi gemilang ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan yang lebih besar dalam karier olahraga di masa depan,” tegasnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.