Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Purwokerto Gelar Pelepasan Mahasiswa Program MSIB

0 17

Purwokerto, BSINews–Prodi (program studi) Sistem Informasi Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) dengan bangga mengumumkan pelepasan lima mahasiswa yang telah berhasil lolos seleksi untuk mengikuti Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Program ini menawarkan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan kompetensi dan pengetahuan yang relevan dengan kebutuhan industri di era digital yang terus berkembang.

Baca juga: Mahasiswa Universitas BSI Antusias Ikuti Sosialisasi MSIB Batch 5 Bersama Metrodata Academy

Pelepasan Mahasiswa Program MSIB

Kelima mahasiswa yang berhasil masuk dalam program MSIB ini memiliki dedikasi tinggi terhadap bidang Sistem Informasi dan komitmen untuk terus meningkatkan diri dalam lingkungan teknologi yang dinamis.

Rifki Permana selaku PIC program MSIB menyampaikan bahwa program MSIB akan memberikan mereka pengalaman praktis melalui magang di perusahaan-perusahaan ternama dan juga kesempatan untuk mengembangkan proyek studi independen yang sesuai dengan minat dan aspirasi akademis mereka.

“Dalam kerangka Program MSIB, mahasiswa akan mendapatkan pelatihan yang komprehensif, bimbingan dari para profesional industri, dan akses ke berbagai sumber daya untuk membantu mereka dalam mengembangkan proyek studi independen yang bermanfaat. Hal ini akan memberikan mereka persiapan yang kuat untuk memasuki dunia kerja yang berubah-ubah dan dinamis,” terangnya.

Ia pun menyampaikan rasa sangat bangga melihat semangat dan tekad para mahasiswa kami yang berhasil mengikuti Program MSIB.

“Mahasiswa mendapatkan peluang berharga untuk belajar dari praktik terbaik di industri dan mengaplikasikan pengetahuan yang mereka peroleh dalam proyek studi mereka,” katanya.

Baca juga: Universitas BSI Raih Peringkat 20 Nasional di Program MSIB Kampus Merdeka Batch 5

Ia menambahkan Universitas BSI berharap bahwa pengalaman mahasiswa yang terlibat dalam Program MSIB akan memberi mereka pemahaman yang lebih dalam tentang dunia kerja sebenarnya dan memberikan panduan berharga untuk perkembangan karier mereka.

“Dengan bimbingan yang tepat dan dedikasi dalam memanfaatkan peluang, mahasiswa diharapkan akan menjadi bagian dari para profesional yang sukses dan berkontribusi dalam memajukan bidang Sistem Informasi,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.