Dosen Universitas BSI Bekali Maba Pentingnya Penerapan Kecerdasan Buatan (AI) Dalam Industri Kreatif

0 58

BSINews, Jakarta-Dalam rangka menggali dan mengembangkan potensi dibidang digital kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar workshop berjudul “Artificial Intelligence di Era Digital Kreatif” yang berlangsung di Universitas BSI Kramat, pada Senin 12 Agustus 2023.

Baca Juga: Kampus BSI Kembali Berikan Workshop Digital Kreatif Bagi Mahasiswa Baru

Workshop Digital Kreatif ini diikuti oleh selurah mahasiswa baru (maba) dengan narasumber yang kompeten. Menghadirkan narasumber, Kresna Ramanda, sebagai dosen muda kreatif Universitas BSI yang menjelaskan topik penting terkait AI di era digital kreatif.

Kresna Ramanda selaku dosen Universitas BSI dalam pemaparan materinya menjelaskan pentingnya penerapan kecerdasan buatan (AI) dalam industri kreatif yang terus berkembang. Workshop Artificial Intelligence di Era Digital Kreatif  berhasil menciptakan ruang diskusi yang produktif dan inspiratif.

“Peserta workshop mendapatkan wawasan mendalam tentang bagaimana teknologi AI dapat mempengaruhi dan mengubah cara industri kreatif beroperasi,” kata Kresna dalam keterangan tertulis Rabu (16/8/23).

Menurutnya, workshop ini adalah langkah pertama untuk membuka mata kita terhadap potensi luar biasa AI dalam membentuk masa depan industri kreatif.

Baca Juga: Prodi Manajemen Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Gelar Workshop Sosialisasi Skripsi

“Universitas BSI berkomitmen untuk terus menjadi penyelenggara acara-acara edukatif yang memberikan wawasan baru kepada mahasiswa, praktisi industri, dan masyarakat umum. Semakin pesatnya perkembangan teknologi dan kreativitas mengharuskan kita untuk terus belajar dan beradaptasi,” tandasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.