SMA Negeri 5 Purwokerto Raih Juara BSI Flash Futsal Competition 2023

0 42

BSINews, Purwokerto – Tim Futsal SMA Negeri 5 Purwokerto berhasil mengalahkan tim futsal dari SMK Maarif NU 1 Ajibarang dengan skor 7-5 dalam partai Final BSI Flash Futsal Competition 2023 yang dipertandingkan di Orion Sport Center Purwokerto, pada Selasa (29/8) kemarin.

Hasil ini membuat SMA Negeri 5 Purwokerto menjadi juara pertama BSI Flash Futsal Competition 2023, sedangkan SMK Maarif NU 1 Ajibarang harus puas sebagai runner up.

Baca juga : Futsal Competition BSI Flash Pontianak Akan Berlangsung

Sementara itu, juara ketiga diperoleh tim futsal dari SMA Kristen Purwokerto setelah berhasil mengalahkan SMK Negeri 3 Purwokerto dengan skor 4-2. Masing-masing juara berhak mendapatkan uang pembinaan, tropi, medali, piagam penghargaam, sertfikat dan beasiswa kuliah di Universitas BSI.

Ketua Panitia, Vadlya Maarif mengatakan, event BSI Flash Futsal Competition ini diikuti oleh 18 Tim Futsal dari sekolah yang ada di Kabupaten Banyumas.

“Kami dari panitia penyelenggara bersyukur turnamen futsal ini berjalan dengan sukses dan lancar. Kami juga sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung suksesnya turnamen ini,” kata Vadlya, dalam keterangan tertulis, Rabu (30/8).

Baca juga : Liga Futsal BSI Flash 2023 akan Kembali Digelar, Ayo Raih Total Hadiah 17 Juta Rupiah

Event BSI Flash Futsal Competition 2023 di Kabupaten Banyumas yang diselenggarakan oleh Universitas BSI kampus Purwokerto mendapat dukungan beberapa pihak diantaranya Disporabudpar Banyumas, Asosiasi Futsal Kabupaten Banyumas, Polres Banyumas, Polsek Purwokerto Selatan, Orion Sport Center Purwokerto, dan Sweet Kokona.

Leave A Reply

Your email address will not be published.